web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Terus Ditertibkan PKL di Garut Tetap Membandel
    net

    Terus Ditertibkan PKL di Garut Tetap Membandel

    JuaraNews, Garut – Meskipun sudah beberapa kali ditertibkan namun keberadaan PKL di sepanjang Jalan Ahmad Yani masih saja ada.

    Kasatpol PP Garut Mlenik Maumeriadi mengatakan sudah memberikan peringatan kepada seluruh PKL, agar tidak berjualan di zona merah. Bahkan, sudah beberapa kali dilakukan penertiban tapi tetap saja hasilnya tidak maksimal. "Penertiban sudah berkali-kali tapi tetap saja mereka membandel,” ucapnya, Rabu (12/7/2017).

    Menurutnya yang menjadi salah satu kendala dalam melakukan penertiban PKL, yakni belum siapnya tempat penampungan untuk berjualan. Yakni di dua lokasi antara Gedung Intan Medina 1 dan 2.

    Para PKL itu tidak mau menempati lokasi yang sudah didirikan Pemkab Garut, dengan alasan bangunan tersebut dianggap bermasalah dan tidak cocok. Sehingga masyarakat atau pembeli tidak ada yang datang.

    Sementara tugas Satpol PP hanya melakukan penertiban saja, sedangkan untuk proses pemindahan itu kewenangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Kendati begitu pihaknya terus akan melakukan penertiban PKL, sesuai dengan intruksi Bupati Garut. "Kami tidak akan lelah dan terus menertibkan PKL yang jualan di zona merah,” tegasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Longsor Terjang Areal Pertanian dan Peternakan
    Digulung Ombak Pantai Selatan Nelayan Tewas
    Jasad Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai Cimanuk
    Giliran Warga Tasik Mendukung Angkutan Online
    Diperbaiki, Jembatan Cipamuruan Aman Dilalui
    Berita Terdahulu