web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Truk Tabrak Truk di Cipali 1 Tewas 2 Luka
    net

    Truk Tabrak Truk di Cipali 1 Tewas 2 Luka

    JuaraNews, Subang – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Cikopo tepanya di KM 110 jalur B arah Palimanan ke Cikopo, Rabu (12/7/2017). Pada kecelakaan yang terjadi pukul 05.00 WIB itu mmelibatkan dua buah truk.

    Akibatnya saru orang tewas dan 2 lainnya mengalami luka berat. Korban meninggal bernama Rusmani (36) Desa Jambean kidul Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati - Jawa Tengah. Sedangkan yang luka-luka adalah David Nicolas Anggi Saputro (20) warga Tanggurejo Kecamatan Jekulon, Kabupaten Kudus - Jateng, dan Wayan Suparna (57) warga Teja Kula Kecamatan Teja Kula, Kabupaten Badung - Bali.

    Kejadian berawal saat kedua truk yang terlibat kecelakaan tengah melaju ke arah sama, di Jalur B tol Cipali. Truk pengangkut material melaju di depan, sementara di belakang melaju truk penggangkut buah-buahan.

    Saat melintas lokasi kejadian, tepatnya di sekitar wilayah Cilameri, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, laju Truck Colt Diessel Nomor polisi K-1781-EK hilang kendali. Truk yang dikemudikan David Nicolas Anggi Saputro dengan dua penumpang, yaitu Rusmani dan Wayan Suparna, menabrak bagian belakang truk di depannya.

    Kemudian truk itu melebar kekiri dan terhenti di bahu jalan. Sedangkan truk yang ada di depannya terus melaju. Bagian depan truk ringsek dan tiga penumpangnya terjepit. Tiga korban akhirnya bisa dievakuasi dan dibawa ke RS Mutiara Hati Pagaden Kabupaten Subang. Dari tiga korban itu, satu di antaranya meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka berat.

    Kapolres Subang Yudhi Sulistianto Wahid melalui Kasat Lantas Iim Abdurahim mengatakan, kecelakaan itu terjadi karena truk yang dibelakang menabrak truk yang di depannya. “Kejadiannya truk yang di belakang menabrak bagian belakang truk didepan,” ungkapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Puting Beliung Terjang Lima Desa di Kuningan
    500 Rumah di Indramayu Terendam Banjir Rob
    Nama BIJB Diusulkan Jadi Bandara Abdul Halim
    Adik Banting Kakak Hingga Tewas di Karawang
    Tanpa Sebab, Berandalan Bermotor Bacok Warga
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

      Advertisement On Google