web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Lukaku Datang, Rashford Diminta Tetap Kompetitif
    Net Marcus Rashford.

    Lukaku Datang, Rashford Diminta Tetap Kompetitif

    JuaraNews, Bandung - Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengatakan bahwa Marcus Rashford tak boleh merasa ciut dengan kedatangan Romelu Lukaku. Sebaliknya, dia meminta penyerang muda Manchester United itu menerima tantangan yang ada di depannya.

    Rashford tampil dalam 54 pertandingan di semua kompetisi musim lalu dengan Manchester United memenangkan Liga Europa dan Piala Liga. Namun musim ini dia akan menghadapi tantangan besar seiring kedatangan penyerang baru Romelu Lukaku.

    Nama terakhir memang baru saja diresmikan sebagai penyerang baru Setan Merah setelah didatangkan dari Everton dengan biaya 75 juta poundsterling. Penyerang Belgia tersebut digadang-gadang akan menjadi penyerang utama musim depan.

    "Bila saya Marcus Rashford, saya akan berpikir bahwa ini akan menjadi sulit, tapi rasakan tantangannya. Bila Rashford mendapatkan kesempatan, dia sama berbakatnya dengan Lukaku," ujarnya kepada Sky Sports.

    "Lukaku jelas lebih kuat secara fisik tapi bila Rashford mendapat kesempatan bermain, dan saya melihatnya sebagai seorang penyerang tengah, dia memiliki kemampuan luar biasa. Dia telah menunjukkan itu bersama Inggris, dia menunjukkannya bersama United," tambahnya.

    Ditambahkan pula oleh Redknapp bahwa antara Rashford dan Lukaku akan menjadi pesaing langsung dalam berebut tempat di formasi Jose Mourinho.

    "Dia akan bermain dan Lukaku adalah pesaing langsungnya, bukan hanya dalam hal talenta tapi juga dari segi usia. Lukaku akan berada di Old Trafford untuk lima atau enam tahun, jadi bila Rashford ingin menjadi penyerang tengah, dia akan berhadapan langsung dengannya," sambungnya.

    Musim lalu, Rashford sendiri mampu mencetak sembilan gol di semua kompetisi. Dan pramusim akan sangat penting bagi penyerang 19 tahun tersebut untuk memiliki tempat di skuat Setan Merah.

    "Dia harus kembali dari pramusim lebih fit dan lebih kuat daripada Lukaku. Dia telah menunjukkan apa yang dia bisa lakukan dan masuk dalam posisi di mana dia bisa terpilih. Lukaku mungkin datang dengan 75-80 juta pound, tapi ini tak memberikan kepastian dia akan bermain," tambahnya.

    "Bila Rashford bermain lebih baik daripada dia, dia akan dipilih Mourinho. Dia harus pergi di pramusim dan menjadi lebih bugar, lebih kuat dan mencetak gol lebih daripada Lukaku. Itulah sikap yang dia perlu miliki," tandasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Palace Berharap Bantuan Dewi Fortuna di Kandang MU
    Hadapi Tim Promosi, Arsenal Terancam Krisis Pemain
    Minus Mendy, Man City Ubah Gaya Bermain
    Benitez Masih Berminat Kembali ke Anfield
    Conte Tak Heran Melihat Ketajaman Morata
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 11 31
      2. Tottenham Hotspur 11 23
      3. Manchester United 11 23
      4. Chelsea 11 22
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65