web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Roma Cegah Nainggolan Pergi dengan Gaji Tinggi
    Net Radja Nainggolan.

    Roma Cegah Nainggolan Pergi dengan Gaji Tinggi

    JuaraNews, Bandung - AS Roma siap pagari gelandang berdarah Batak, Radja Nainggolan, dari kejaran Chelsea dan Inter Milan dengan kontrak baru. Manajemen I Giallorossi siap memberikan gaji fantastis, buat bintang Timnas Belgia ini.

    Menurut laporan Football Italia, Roma siap memberikan kontrak baru dengan nilai fantastis buat Nainggolan. Roma juga bersedia menaikkan gaji Nainggolan sebesar €5 juta, atau senilai dengan Rp76,5 miliar per tahunnya.

    Seperti yang diketahui, Nainggolan saat ini tengah diburu Inter dan Chelsea. Meski sudah menyatakan setia dengan armada I Lupi, Nainggolan tetap saja dikejar dua raksasa Eropa tersebut.

    Manajer Chelsea, Antonio Conte adalah salah satu yang sangat terpikat dengan performa pemain 29 tahun ini. Conte bahkan sudah mencoba membajak Nainggolan sejak masih menangani Juventus. Sayangnya, Conte kerap gagal mendapat persetujuan dari sang pemain.

    Sementara itu, Inter memanfaatkan Luciano Spalletti untuk bisa membujuk Nainggolan berseragam biru-hitam. Sebab, Spalletti merupakan pelatih yang pernah jadi juru taktik Nainggolan saat masih berada di Roma.

    Saat ini, Nainggolan masih memiliki kontrak tersisa cukup panjang hingga 2020. Hanya saja, nafsu Inter dan Chelsea terhadapnya membuat peluang Nainggolan untuk meminta kenaikan gaji terbuka lebar.

    Nainggolan sebelumnya dipinjam Roma dari Cagliari pertengahan musim 2013/2014. Semusim berselang, Roma mempermanenkan status Nainggolan. Hingga saat ini, Nainggolan sudah tampil dalam 160 laga dan mencetak 28 gol di semua ajang.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Milan Cabut Nama Locatelli dari Daftar Jual
    Di Juventus, Ronaldo Takkan Diperlakukan Spesial
    Gelapkan Pajak, Ronaldo Dipenjara 2 Tahun
    Roma Datangkan Kiper Timnas Swedia
    Bonucci Rela Tinggalkan Milan Demi PSG

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail