web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Ini Susunan Pemain Persib vs Persela

        Ini Susunan Pemain Persib vs Persela

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menurunkan skuat terbaiknya untuk menghadapi Persela Lamongan pada laga kandang Pekan 14 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (12/7/2017) malam ini.

        Tidak ada pemain muda U-23 dalam daftar susunan pemain yang diserahkan Djanur, starting eleven diisi semuanya oleh pemain senior. Hal tersebut berkaitan dengan adanya penangguhan regulasi U-23 yang tidak lagi mewajibkan tim memainkan pemain U-23 sebagai starter. Namun ada 4 pemain muda yang dimasukkan Djanur di daftar pemain cadangan. Keempatnya, yakni Billy Paji Keraf, Ahmad Subagja Baasith, Henhen Herdiana, dan Puja Abdilah

        Di bawah mistar gawang, Djanur kembali mempercayakan kepada kiper kedua M Natshir yang pada 3 laga sebelumnya dibangkucadangkan sebagai pelapis I Made Wirawan. Pada laga kali ini, Djanur pun sudah bisa menurunkan center bek Vladimir Vujovic yang sebelumnya absen menghadapi Madura United.

        Namun Dedi Kusnandar absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Posisinya pun digantikan oleh Hariono yang pada laga sebelumnya duduk di bangku cadangan. Sementara itu, kendati sudah kembali ke Bandung, Carlton Cole tidak dimasukkan dalam daftar susunan pemain, termasuk di daftar pemain pengganti. Demikian juga Tantan yang dinilai kondisi fisiknya tidak prima. Di lini depan, Djanur masih mengandalkan Shohei Matsunaga yang disandingkan dengan Atep dan Raphael Maitimo.

        Berikut ini susunan pemain kedua kesebelasan
        Persib Bandung
        Muhammad Natshir; Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Supardi; Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; Michael Essien, Raphael Maitimo, Atep, Matsunaga Shohei
        Cadangan: I Made Wirawan, Wildansyah, Jajang Sukmara, Henhen Herdiana, Puja Abdilah, Billy Paji Keraf, Ahmad Subagja Basith
        Persela Lamongan
        Khoirul Huda (kiper); Eki Taufik, Aang Suparman, M Zainal Haq, Ahmad Birrul Walidan, Edy Gunawan; M Agung Pribadi, Kosuke Yamazaki Uchida, M Fahmi Al Ayyubi, Eka Ramdani; Samsul Arif.
        Cadangan: Ferdiansyah, Samsul Arifin, Taufiq KAsrun, Juan Revi, Zainal Arifin, Jose Barbosa Alves. (*)

        Oleh: novi putri / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Simon McMenemy: Persib Main Nothing to Lose
        Bawa 1  Poin dari Bandung, Pemain BFC Puas
        Deden Syukuri Hasil Imbang dengan Bhayangkara
        Ini Komentar Umuh seusai Persib Ditahan Imbang BFC
        Imbang Lagi di Kandang, Pemain Persib Minta Maaf
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 26 53
        2 Bali United 25 49
        3 PSM Makassar 25 48

        Advertisement On Google