web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Manajemen Persib Bahas Striker Anyar Pekan Ini
    net Djanur bersama Cole dan Maitimo saat latihan

    Manajemen Persib Bahas Striker Anyar Pekan Ini

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman segera memutuskan pemain asing anyar yang akan mengisi lini depan tim Maung Bandung untuk menghadapi Putaran 2 Liga 1 2017, yang akan bergulir pada Agustus mendatang.

    Menurut Pelatih asal Majalengka ini, keputusan untuk segera memilih striker anyar, karena jeda putaran pertama ke kedua cukup singkat. Sehingga tidak ada banyak waktu untuk adaptasi pemain jika mengambil seusai Putaran 1 berakhir.

    "Masih butuh, karena kendala kami masih di situ (lini depan), banyak sekali PR, tapi dalam waktu dekat harus segera diputuskan, karena jeda paruh musim hanya seminggu," kata Djanur, Senin (10/7/2017).

    Djanur menambahkan, perekrutan pemain yang berposisi sebagai striker harus segera dilakukan, agar pemain tersebut bisa cepat adaptasi dengan tim dan bisa tampil maksimal.

    "Kemudian harus langsung bisa main dan bisa menolong tim. Kemungkinan 1 minggu ini harus ada pembicaraan dengan manajemen," ucap Djanur.

    Disinggung soal nasib Carlton Cole yang kemungkinan terdepak jikan Maung Bandung merekrut striker asing baru, Djanur tak menampiknya. Kendati demikian, bisa saja timnya merekrut striker lokal sehingga tak perlu mendepak salah satu pemain asingnya yang sudah memenuhi kuota.

    "Salah satu opsinya nanti kita ganti dia (Cole). Mungkin saja nanti ada lokal, nanti kita cari," pungkasnya. (*)

    Oleh: novi putri / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Suat Pemberhentian Sekda Jabar Dikirim ke Presiden
    Tak Setuju Angkutan Online Tukan Ojeg Demo ke DPRD
    Terkait Drajat, Bupati Dituding Melanggar Perda
     Tertangkap Tangan, Pencuri Hewan Nyaris Digebugi
    Warga Ciasem Subang Laporkan Kadesnya ke Kejaksaan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.