web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Demiz Siap Dipasangkan dengan Siapapun
    net

    Demiz Siap Dipasangkan dengan Siapapun

    JuaraNews, Bandung – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar terbuka dipasangkan dengan siapapun pada Pilkada Jabar 2018 nanti. Peluang tersebut menurutnya sangat terbuka lebar, termasuk dengan pada kepala daerah kota maupun kabupaten yang akan maju.

    Beberapa nama kepala daerah yang bakal maju pada Pilgub Jabar nanti di antaranya Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung), Uu Ruzhanul Ulum (Bupati Tasikmalaya), dan Dedi Mulyadi (Bupati Purwakarta), dan Sutrisno (Majalengka) bakal meramaikan bursa pilgub Jabar 2018 nanti.

    "Kalau disandingkan dengan siapapun saya siap. Dan itu tentu akan didiskusikan,” ucapnya kepada wartawan ketika ditemui disela rapat paripurna di DPRG Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (11/7/2017).

    Ditanya intensitas komunikasi dirinya dengan mereka, Deddy mengakui di antaranya dia sudah bertemu dengan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum. Meski begitu, Deddy mengaku dirinya akan menunggu instruksi dari partai pengusung terkait calon yang mendampinginya tersebut.

    Hingga saat ini dirinya belum mendapat dukungan resmi dari partai. "Partai belum ada yang langsung komitmen jadi tunggu nanti,” kata Deddy.

    Menurutnya keterbukaan peluang bersanding dengan para kepala daerah sangat berpeluang. Selain karena dinamika politik yang terus berkembang, calon dari latar belakang kepala daerah pun memiliki kelebihan dan kekurangan yang sama. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Hanura Belum Putuskan Dukungan di Pilgub Jabar
    PT KAI Minta Masyarakat Waspadai Penipuan
    Megawati Minta Kader PDIP Meningkatkan Kekuatan
    Kodam III Siliwangi Latihan Pengamanan Tamu VVIP
    Persib Jamu Persija, Mobil Pelat B Dijamin Aman
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.