web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Sakit Hati, Kakak Ipar Dibunuh Pakai Pisau
    net

    Sakit Hati, Kakak Ipar Dibunuh Pakai Pisau

    JuaraNews, Bandung – Tersulut rasa sakit hari Beben Sumpena (25) nekat membunuh kakak iparnya Ahmad Sobirin (30) dengan menggunakan pisau. Itu ditengarai terjadi karena hati pelaku tidak bisa menerima saat mengetahui kakak kandungnya mengeluhkan masalah perselingkuhan.

    "Pelaku ini sakit hati karena kakaknya diselingkuhi korban," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Yoris Marzuki, Selasa (11/7/2017).

    Sebelum insiden terjadi, pelaku sempat mendengar keluhan sang kakak kandung yang merupakan istri korban. Diduga korban telah melakukan perselingkuhan dengan perempuan lain.

    Kemudian pada Senin (10/7/2017) malam, pelaku mendatangi rumah kontrakan korban di Jalan Nagrog, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung. Saat sang istri tengah ke dapur untuk mengambil air minum, pelaku langsung menusuk korban dengan pisau yang sudah dipersiapkan.

    Usai peristiwa tersebut, korban sempat dilarikan ke RSUD Ujungberung untuk mendapatkan perawatan medis. Namun nyawanya tidak tertolong akibat luka parah yang diderita. Pelaku menusuk korban sebanyak lima kali di bagian badan dan tangan.

    Sekitar lima jam setelah kejadian, pelaku ditangkap beserta barang bukti berupa pisau serta pakaian yang dikenakan saat penusukan berlangsung. “Pelaku akan dijerat dengan pasal 340 KUHPidana tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati,” sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Atasi PKL dan Parkir Liar, Pemkot Gandeng Denpom
    Sopir Ngantuk, Fortuner Tabrak Toko Buku di Braga
    Museum Kota Bandung Segera Dibuka
    Sopir Honda Jazz Maut Serahkan Diri ke Polisi
    Bandung Siap Terapkan e-Tilang Berbasis CCTV
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018