web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tagih Janji PDAM Warga Subang Ngadu ke Dewan
    net

    Tagih Janji PDAM Warga Subang Ngadu ke Dewan

    JuaraNews, Subang – Kecewa terhadap PDAM Tirta Rangga perwakilan warga dari forum masyarakat legon kulon (Formal) menggeruduk gedung DPRD Subang. Pasalnya PDAM tersebut tidak mampu mengalirkan air bersih ke wilayah mereka.

    “PDAM itu sudah ada sejak 10 tahun lalu tapi kenapa air bersih belum bisa mengalir ke daerah kami,” tutur Koordinator Lapangan Formal Teguh Yudha, Selasa (11/7/2017)

    Padahal pembangunan sarana itu mempergunakan uang rakyat sehingga warga di Legon Kulon sangat mengharapkan sekali karena sumur-sumur sudah terinduksi air laut. Selain itu, bila musim kemarau kesulitan dan bila musim hujan menjadi tambah sulit karena banjir dan kotor.  “Kami datang ke sini untuk menagih janjir PDAM dan pemerintah daerah,“ ujarnya.

    Ketua DPRD Subang Beni Rudiono yang mengetahui kedatangan warga akhirnya mengundang pihak berkompeten seperti Direktur PDAM Tirta Rangga, H.Suryana, Kepala Dinas Pemberdayaan Pemerintahan Desa,  R. Memet dan Ketua Komsi 1, Bobby. 

    “Semua pihak harus dapat duduk bersama untuk mencari solusi terhadap semua persoalan ini,” tegasnya.

    Pihaknya pun meminta kepada Direktur PDAM untuk segera melakukan survei ke lapangan sehingga bisa dicarikan jalan keluarnya. “Memang pembangunan sarana pipa sejak tahun 2007 merupakan inisiatipnya yang akan memasang 7 saluran umum kepentingan masyarakat yang dananya berasal dari APBD,“ kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Apartemen Sewa untuk Keluarga Muda jadi Solusi
    Kasus Ibu Bawa Jenazah Bayi di Angkot Diselidiki
    Polisi Tangkap Pemilik Situs Nikahsirri
    Kemen PPPA Rampungkan Pembahasan RPP Restitusi
    Waspadai Perdagangan Anak di Situs Lelang Perawan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google