web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Situs Pengumuman PPDB di Garut Molor Sehari
    net

    Situs Pengumuman PPDB di Garut Molor Sehari

    JuaraNews, Garut – Informasi secara online Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di sejumlah SMA Negeri di Garut baru bisa diakses. Padahal situs ppdb.jabarprov.go.id itu sudah sejak Senin (10/7/2017) bisa diakses, tapi untuk di Garut baru bisa diakses Selasa (11/7/2017).

    Kondisi itu membuat para orang tua kecewa dengan lambatnya pengumuman tersebut. Apalagi mereka sudah kumpul sejak pukul 08.00 WIB pagi. Seperti terlihat di SMAN 11 Garut, yang berada di Jalan Kabupaten.
    ‎Ketua Panitia PPDB SMAN 11 Garut Agus Darsono membenarkan jika hasil PPDB baru bisa dilaksanakan pada hari ini, Selasa (11/7/2017). “Sebenarnya situs itu sudah bisa diakses sejak Senin kemarin mulai pukul 14.00 WIB. Tapi karena situsnya tidak terbuka maka diundur jadi hari ini,” ungkapnya.

    Diakuinya memang ada keterlambatan dalam proses pengumuman hasil PPDB. Namun, hal itu tidak menganggu pada proses penerimaan siswa baru. Sementara itu, di SMA 11 Garut sendiri, total 320 orang diterima menjadi peserta didik baru tahun ajaran 2017/2018. Selain dari Garut, sejumlah pendaftar dari luar daerah juga di terima. "Total ada 320 siswa, 112 di antaranya dari jalur non akademik," sebut Agus.‎ (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Wacana Pembentukan Sumedang Barat Menguat
    Mayat Misterius Ditemukan di Perkebunan Teh
    Rem Blong, Truk Seruduk Motor Ibu dan Anak Tewas
    Tersangkut Jaring Saat Melaut Nelayan Tewas
    Pedagang Tolak Tempati Pasar Modern Limbangan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.