web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Berteman dengan Pelaku Bom Panci, Kd Diciduk
    net

    Berteman dengan Pelaku Bom Panci, Kd Diciduk

    JuaraNews, Tasikmalaya – Tim Densus 88 Anti Teror menangkap Kd (26) warga Kampung Pasirpeuti, RT 03/01, Desa Cibanteng, Tasikmalaya, Selasa (11/7/2017). Penangkapan yang dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB terkait dengan bom panci yang meledak di Buah Batu Bandung beberapa hari lalu.

    Adanya penangkapan ini membuat warga sekitar kaget. Karena mereka tidak mengira jika kehadiran personel polisi ke wilayah mereka untuk menangkap Kd. Dia diduga terkait Bom Panci yang meledak di kamar kontakan Agus Wiguna, di Kampung Kubangbeureum, No 35 RT 007/011, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buah Batu Kota Bandung.

    Kakak Kd, Cicih Sukarsih mengatakan adiknya sehari-hari kerja berjualan bubur kacang ijo di Cijaura Girang, Buah Batu Kota Bandung. Oleh karena itu dia tidak mengetahui kalau adiknya pernah satu kamar di kontrakan di Bandung dengan Agus Wiguna terduga Bom Panci.

    "Adik saya sehari-hari sangat baik dan rajin ibadah. Bahkan dalam bergaul di masyarakat sangat baik," tuturnya.

    Menurutnya adiknya itu pulang terakhir ke kampung halaman sebelum bulan Puasa 2017, dan sampai sekarang belum kembali bekerja ke Bandung karena kondisinya dalam keadaan sakit.

    Selain menangkap Kd petugas juga melakukan penggeledahan di rumahnya. Kemudian diperoleh barang bukti 1 buah dompet kulit warna hitam berisi 1 buah SIM C dan KTP atas nama KD, 2 buah buku dan satu buah rangsel. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Kunjungi Pasar di Cianjur, Demiz Jadi Objek Selfie
    Ini Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa
    3 Bulan Sekali, Jokowi Pantau Rehabilitasi Citarum
    SBY & AHY Bakal Kampanye untuk Demiz-Demul
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google