web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Chelsea Incar Full Back Real Madrid Ini
    Net Danilo.

    Chelsea Incar Full Back Real Madrid Ini

    JuaraNews, Bandung - Chelsea berharap mendapatkan Danilo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Untuk mendaratkan full back kanan tersebut, Chelsea harus bisa meyakinkan Real Madrid.

    Pemain asal Brasil ini sebelumnya merupakan incaran Juventus. Tapi, klub raksasa asal Italia tersebut mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Danilo karena tinggal punya jatah mendatangkan satu pemain non-Eropa dan mereka lebih memilih mendapatkan Douglas Costa dari Bayern Munchen.

    Conte berharap mendapatkan Danilo karena tengah memperbaiki kedua sisi di lini belakang. Pasalnya, Chelsea tampak kerap mengalami masalah di musim lalu ketika Marcos Alonso dan Victor Moses mengalami cedera.

    Menurut Goal Internasional, Conte sangat berharap bisa mendapatkan Danilo. Namun Chelsea harus sia bersabar dalam mendatangkan pemain tersebut. Selain harus membayar harga tinggi, mereka juga harus bersedia menunggu Real Madrid mendapatkan penggantinya selama bursa transfer tahun ini.

    Danilo gabung Real Madrid pada tahun 2015 dari Porto. Saat itu, Real Madrid membelinya dengan harga 28 juta pounds. Dan, Real Madrid tak akan menurunkan angka tersebut meskipun kontrak Danilo sudah berjalan.

    Sementara untuk membenahi barisan belakang sisi kiri, Chelsea akan mengejar pemain Juventus, Alex Sandro. Sayangnya, negosiasi untuk mendapatkan rekan Danilo di timnas Brasil tersebut tampak berjalan di tempat.

    Chelsea dikabarkan akan menghubungi Real Madrid pekan depan terkait transfer Danilo. Selain itu, Chelsea berharap bisa mendapatkan rekan Danilo di Real Madrid, Alvaro Morata.

    Penyerang asal Spanyol tersebut sempat santer dikabarkan tinggal menunggu waktu untuk bergabung dengan Manchester United. Namun faktanya, MU baru saja meresmikan kedatangan Romelu Lukaku yang akan menggunakan nomor punggung 9, setelah dibeli dengan harga 75 juta pounds.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Liverpool Bekuk Leicester di Final Asia Trophy
    Chelsea Menangkan Derby London di China
    Setelah Morata, Chelsea Incar Winger Inter
    Monaco Sepakat Lepas Mendy ke Man City
    Tottenham Bisa Juara Tanpa Pemain Anyar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 38 93
      2. Tottenham Hotspur 38 86
      3. Manchester City 38 78
      4. Liverpool 38 76
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 16 30
      2 Madura United 15 28
      3 PSM Makassar 15 28