web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jordi Alba Ingin Kesempatan Reguler di Barcelona
    Net Jordi Alba.

    Jordi Alba Ingin Kesempatan Reguler di Barcelona

    JuaraNews, Bandung - Jordi Alba berharap kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Barcelona pada musim yang akan datang. Ia ingin bermain lebih sering di bawah asuhan pelatih baru Barca, Ernesto Valverde.

    Bek asal Spanyol ini pada musim 2016/17 kemarin mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi. Dibandingkan dengan musim sebelumnya, peluang bermain Alba banyak berkurang.

    Beberapa kali Luis Enrique, mantan pelatih Barca, menjadikan Alba hanya sebagai penghangat bangku cadangan. Sebab, Enrique sempat mengubah formasi timnya menggunakan tiga bek termasuk ketika menjalani pertandingan lawan PSG dan Juventus di Liga Champions dan saat lawan Atletico Madrid dan Sevilla di La Liga.

    Pada bulan Maret lalu, full back kiri Barca tersebut mengungkapkan rasa frustrasinya di Camp Nou. Ia merasa disingkirkan oleh Enrique. Ia pun mempertimbangkan hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

    Enrique akhirnya mundur sebagai pelatih Barca. Mantan pelatih Athletic Bilbao, Valverde, menggantikan Enrique sebagai pelatih Blaugrana.

    Alba berharap lebih pada pelatih baru Barca ini. Dan setiap pemain, kata Alba, akan mengawali dari titik nol bersama Valverde.

    "Saya ingin bermain sebanyak mungkin di bawah Valverde. Bersamanya, setiap pemain akan memulai dari nol, saya sangat senang menanti tantangan baru itu," ucap Alba seperti dikutip Goal Internasional. "Kami ingin menjuarai semua trofi musim ini."(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Neymar Bakal Kejutkan Fans Barcelona
    Madrid Alihkan Target ke Marcus Rashford
    Neymar Bakal Menyesal Jika Tinggalkan Barcelona
    Madrid Lepas Danilo ke Manchester City
    Madrid Raup Untung Besar dari Pemain Cadangan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 38 93
      2. Tottenham Hotspur 38 86
      3. Manchester City 38 78
      4. Liverpool 38 76
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 16 30
      2 Madura United 15 28
      3 PSM Makassar 15 28