web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Romelu Lukaku Minta Restu Zlatan Ibrahimovic
    Net Romelu Lukaku.

    Romelu Lukaku Minta Restu Zlatan Ibrahimovic

    JuaraNews, Bandung - Usai resmi diperkenalkan Manchester United sebagai penyerang barunya, Romelu Lukaku masih belum diketahui nomor punggung yang akan dikenakannya. Kemungkinan besar, Lukaku akan memakai kostum bernomor punggung 9 yang sebelumnya dipakai Zlatan Ibrahimovic.

    Sebelumnya, Lukaku mengenakan kostum nomor 10 saat bermain di Everton. Lukaku juga menjelaskan alasannya mengapa ia mengenakan nomor punggung 10 di Everton. Diungkapnya, nomor 10 adalah nomor yang sesuai dengan bulan kelahiran sang ibu. Lukaku menceritakan jika sang iby lahir di bulan Oktober (bulan ke-10 dalam kalender masehi).

    Namun demikian, Lukaku tak keberatan mengenakan nomor punggung 9 di MU. Lukaku bahkan mengatakan jika ia sudah meminta izin kepada Zlatan Ibrahimovic, pemilik jersey nomor punggung 9 sebelumnya.

    "Saya selalu menanyakannya kepada ibu saya, dan saya bermain dengan nomor punggung 10, karena ibu saya berulang tahun di bulan Oktober . Itu mengapa saya bermain dengan nomor punggung 10," ujar Lukaku dikutip Dailymail.

    "Saya seorang penyerang. Seorang penyerang bermain dengan nomor punggung 9. Itu adalah nomor yang bagus. Saya sudah meminta izin kepada Zlatan Ibrahimovic. Saya ingin berterima kasih kepadanya, untuk mengikutinya menggunakan nomor punggungnya," katanya.

    Jika nantinya Lukaku akan mengenakan kostum bernomor 9, ia akan mewarisi beberapa nama besar yang pernah memakai nomor ini. Selain Ibrahimovic, nomor punggung 9 pernah dipakai oleh Brian McClair, Andy Cole, Louis Saha, dan Dimitar Berbatov.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    10 Pemain Tottenham Permalukan West Ham
    Diego Costa Pergi Tanpa Rasa Dendam
    Willian Merasa Kehilangan Costa dan Matic
    Diego Costa Akhirnya Pulang ke Atletico
    Chelsea Mengintai di Balik Konflik Cavani-Neymar
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 6 16
      2. Manchester United 6 16
      3. Chelsea 6 13
      4. Tottenham Hotspur 6 11
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 26 53
      2 Bali United 25 49
      3 PSM Makassar 25 48