web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pengakuan Lukaku yang Sulit Tolak Tawaran MU
    Net Romelu Lukaku.

    Pengakuan Lukaku yang Sulit Tolak Tawaran MU

    JuaraNews, Bandung - Romelu Lukaku jadi rekrutan baru Manchester United. Bomber berpaspor Belgia ini sudah menjalani tes medis bersama armada Setan Merah, dan telah resmi diperkenalkan.

    MU berhasil membajak Lukaku dari Everton, dengan dana tebusan sebesar £75 juta, atau setara dengan Rp1,3 triliun. Padahal, Lukaku adalah target utama Chelsea, sementara MU lebih banyak dikaitkan dengan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

    Lukaku memberikan alasannya lebih memilih MU ketimbang Chelsea. Menurut penyerang 24 tahun, MU adalah salah satu klub terbesar di dunia. Tak cuma punya nama besar dan sejarah, MU dianggap Lukaku punya stadion dan suporter terbaik di Inggris.

    Lukaku juga merasa bangga atas kesempatan bergabung dengan MU, dan menjadi bagian dari sejarah klub berusia 139 tahun ini. Seperti yang diketahui, Lukaku pernah terbuang dari Chelsea setelah menjalani masa pinjaman bersama West Bromwich Albion dan Everton. Lukaku resmi dilepas Chelsea awal musim 2014/2015.

    (Manchester United) adalah klub terbesar di dunia. Ini adalah klub yang sangat lapar untuk kembali memenangkan gelar liga (Premier League) kembali. Untuk bisa mendominasi di dunia kembali, dan mendapatkan kesempatan itu, adalah keinginan yang saya punya sejak kecil," kata Lukaku dikutip Football London.

    "Siapa yang bisa mengatakan tidak kepada tim terbesar di dunia, stadion terbaik di Inggris, suporter terbaik. Ini adalah peluang yang sangat sempurna. Menjadi bagian dari klub seperti mereka, adalah sesuatu yang sangat saya inginkan. Saya bersyukur atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya. Sekarang saatnya  untuk bekerja lebih keras," ujarnya.

    Bersama Chelsea, West Bromwich Albion, dan Everton, Lukaku mampu mencetak 71 gol dalam 148 penampilannya dalam 7 musim berkiprah di Premier League. Lukaku jadi rekrutan kedua MU, setelah defender asal Swedia Victor Lindelof, dari SL Benfica.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Palace Berharap Bantuan Dewi Fortuna di Kandang MU
    Hadapi Tim Promosi, Arsenal Terancam Krisis Pemain
    Minus Mendy, Man City Ubah Gaya Bermain
    Benitez Masih Berminat Kembali ke Anfield
    Conte Tak Heran Melihat Ketajaman Morata
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 11 31
      2. Tottenham Hotspur 11 23
      3. Manchester United 11 23
      4. Chelsea 11 22
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65