web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    MU Kenalkan Romelu Lukaku dari Amerika Serikat
    Net Romelu Lukaku.

    MU Kenalkan Romelu Lukaku dari Amerika Serikat

    JuaraNews, Bandung - Usai merampungkan tes medis beserta prosedur lainnya, Romelu Lukaku secara resmi diperkenalkan Manchester United sebagai rekrutan terbarunya. Striker 24 tahun asal Belgia ini akan jadi andalan baru The Red Devil di musim baru.

    Lewat akun Twitter resmi dan situs, Manutd.com, manajemen MU secara resmi memperkenalkan Lukaku. Dalam akun Twitter resminya, MU mengunggah foto Lukaku yang sudah berada di Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen pramusim.

    "Selamat datang ke United, @RomeluLukaku9!" bunyi pernyataan MU lewat Twitter.

    Lukaku resmi diboyong MU dari Everton dengan dana mencapai £75 juta, atau setara dengan Rp1,3 triliun. Eks bomber Anderlecht, Chelsea, dan West Bromwich Albion menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan armada Setan Merah.

    Usai resmi diperkenalkan, Lukaku memberikan komentarnya. Ucapan terima kasih kepada Everton adalah kalimat pertama yang disampaikan penyerang Timnas Belgia ini. Lukaku juga mengatakan, kesempatan bisa bergabung dengan MU dan bermain di bawah Jose Mourinho adalah sebuah tawaran yang tak bisa ia tolak.

    "Saya ingin memulai dengan mengucapkan terima kasih kepada Everton dan para fans selama empat musim yang indah. Saya memiliki banyak teman istimewa dan berbagi momen menakjubkan. Namun, saat Manchester United dan Jose Mourinho datang mengetuk pintu hati saya, ini adalah kesempatan seumur hidup dan tak bisa saya tolak, kata Lukaku dikutip Manutd.com.

    "Anda bisa melihat perjuangan, tekad, dan semangat di tim ini saat final Liga Europa. Dan, saya ingin menjadi bagian dari itu. Saya sudah tak sabar untuk berada di Old Trafford, di depan 75.000 fans. Saat bekerja keras dan saya menanti sesi latihan pertama di MU," katanya. (*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Liverpool Bekuk Leicester di Final Asia Trophy
    Chelsea Menangkan Derby London di China
    Setelah Morata, Chelsea Incar Winger Inter
    Monaco Sepakat Lepas Mendy ke Man City
    Tottenham Bisa Juara Tanpa Pemain Anyar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 38 93
      2. Tottenham Hotspur 38 86
      3. Manchester City 38 78
      4. Liverpool 38 76
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 16 30
      2 Madura United 15 28
      3 PSM Makassar 15 28