web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Gagal Datangkan Lukaku, Chelsea Buru Morata
    Net Alvaro Morata.

    Gagal Datangkan Lukaku, Chelsea Buru Morata

    JuaraNews, Bandung - Chelsea sudah dipastikan gagal mendapatkan jasa bomber asal Belgia, Romelu Lukaku. Lukaku lebih memilih MU ketimbang Chelsea, yang pernah melepasnya ke Everton beberapa musim lalu. Kini, Chelsea mengincar bintang yang justru sebelumnya diincar MU, Alvaro Morata.

    Nama Morata sebelumnya memang santer dikabarkan bakal berlabuh di Old Trafford. Namun, proses transfer yang berbelit membuat penyerang 24 tahun ini gagal bergabung dengan MU. Beruntung, MU mampu menggaet penyerang yang tak kalah tajam.

    Kini Chelsea mengalihkan pandangannya kepada Morata. Bukan cuma MU yang dikaitkan dengan penyerang berpaspor Spanyol ini. Morata juga termasuk dalam salah satu pemain incaran manajer Chelsea, Antonio Conte.

    Menurut laporan media Spanyol, AS, manajemen The Blues sudah menyiapkan dana besar untuk mendaratkan Morata di Stamford Bridge. Manajemen Chelsea bersedia menggelontorkan dana sebesar £70 juta, atau sebesar Rp1,2 triliun.

    Conte sebelumnya jadi sosok sentral kedatangan Morata ke Juventus di tahun 2014. Sayangnya, keduanya tak sempat bertemu di Juventus lantaran Conte ditunjuk sebagai pelatih Timnas Italia.

    Morata membela Madrid periode 2010 hingga 2014 dan musim 2016/2017. Total, Morata mencetak 29 gol dalam 77 pertandingan di semua ajang. Morata juga ikut mengantar Los Blancos menjuarai LaLiga 2011/2012 dan 2016, serta LIga Champions 2013/2014 dan 2016/2017.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Paul Pogba Cari Jalan Keluar dari Setan Merah
    Morata Diisukan Mulai Tak Betah di Chelsea
    Mourinho Siap Perbaiki Hubungan dengan Conte
    Ini Alasan Wenger Simpan Ramsey di Europa League
    Bek Tottenham Tak Tergiur Uang Madrid
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65