web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Rafael Nadal Disingkirkan Petenis Veteran
    Net Rafael Nadal.

    Wilmbledon 2017

    Rafael Nadal Disingkirkan Petenis Veteran

    JuaraNews, Bandung - Nasib sial harus diterima petenis Spanyol, Rafael Nadal. Petenis peringkat 2 dunia, harus angkat koper lebih awal dari ajang Wimbledon 2017, usai takluk dari petenis veteran Luksemburg, Gilles Mueller.

    Bermain di All England Tennis and Croquet Club, Nadal yang menempati unggulan ke-4 di ajang ini, menyerah dari Mueller, usai melewati pertarungan lima set. Nadal yang mendapat perlawanan keras akhirnya kalah 3-6,4-6, 6-3, 6-4, dan 13-15, Selasa 11 Juli 2017 dini hari WIB.

    Nadal yang sebelumnya sukses menjuarai turnamen French Open 2017, secara mengejutkan mendapat perlawanan keras dari Mueller. Nadal bahkan harus mengakui keunggulan Mueller dalam dua set pertama.

    Dengan kualitas yang dimilikinya, Nadal mampu memenangkan dua set selanjutnya dan memaksa Mueller harus melakoni set kelima. Sayang, Nadal akhirnya harus mengakui keunggulan Mueller dalam pertandingan ini.

    Berkat kemenangan ini, Mueller yang saat ini sudah berusia 34 tahun sukses melaju ke babak perempat final Wimbledon 2017. Di babak 8 besar, Mueller akan berhadapan dengan unggulan ke-7 asal Kroasia, Marin Cilic.

    Sementara itu, petenis papan atas dunia lainnya, Andy Murray dan Roger Federer juga sukses melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan lawan-lawannya. Murray sukses melaju ke babak 8 besar usai mengalahkan petenis Prancis, Benoit Paire. Sementara Federer sukses mendepak petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov.

    Di babak perempar final, Murray akan menhadapi petenis Amerika Serikat, Sam Guerrey. Sementara Federer akan berhadapan dengan lawan tangguh, unggulan ke-6 asal Kroasia, Milos Raonic.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tour de Linggarjati Diharapkan Jadi Event Dunia
    Wagub Uu: Jadikan Olahraga sebagai Kebutuhan Hidup
    Grand Prix Singapura Hadirkan Pesta di 4 Lokasi
    Jabar Targetkan Juara Umum PON 2020 Papua
    Emil Dorong Squash jadi Cabor di PON XX Papua

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 20 48
      2 PS Tira Persikabo 22 36
      3 Madura United 21 35

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 7 21
      2. Manchester City 7 16
      3. Leicester City 7 14
      4. Arsenal 7 12
      Tampilkan Detail