web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Diki Ditemukan Tewas di Curug Leuwi Asih
    net

    Diki Ditemukan Tewas di Curug Leuwi Asih

    JuaraNews, Bogor – Diki (20) Warga Kampung Tajur Tapos Tegal RT 16/06, Desa Hambalang, Bogor, akhirnya ditemukan setelah 27 jam hilang. Dia ditemukan tewas di dasar Curug Leuwi Asih, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Minggu (9/7/2017) sore.

    “Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di lokasi awal dimana dia pertama kali menceburkan diri,” tutur Kapolsek Citeureup Kompol Tri Suhartanto.

    Menurutnya korban masih mengenakan kaos hitam dan jeans warna biru itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna penyelidikan.

    Sebelummya, korban dinyatakan hilang setelah menceburkan diri ke Sungai Cigede, sekitar Curug Leuwi Asih, Bogor, Sabtu, 8 Juli 2017 sekitar pukul 11.30 WIB.

    Tim SAR gabungan melakukan pencarian mulai dari menyisir sungai, menyelam hingga memasang jaring, namun hingga Sabtu petang korban belum ditemukan.

    Paman korban Darusalam (29) mengakui jika putra kedua dari pasangan Maman (43) dan Fatimah (48) mengalami depresi. "Dia memang sudah lama mengidap depresi yang kadang normal tapi kadang kumat,” ungkapnya.

    Sebelum kejadian itu Diki sempat memberitahu kepada kakak kandungnya hendak pergi ke air terjun Leuwi Asih bersama dua orang yang sudah menunggu di halaman rumahnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Apartemen Sewa untuk Keluarga Muda jadi Solusi
    Kasus Ibu Bawa Jenazah Bayi di Angkot Diselidiki
    Polisi Tangkap Pemilik Situs Nikahsirri
    Kemen PPPA Rampungkan Pembahasan RPP Restitusi
    Waspadai Perdagangan Anak di Situs Lelang Perawan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google