web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Usai Gorok Mantan Istri, Suami Coba Bunuh Diri
    net

    Usai Gorok Mantan Istri, Suami Coba Bunuh Diri

    JuaraNews, Tasikmalaya – Setelah menggorok leher mantan istrinya Og (25) warga Cibongas, Desa Cibuniasih, Tasikmalaya, berusaha kabur dan bunuh diri.

    Aksi bunuh diri yang dilakukannya adalah dengan meminum racun tikus. Akan tetapi aksinya keburu ketahuan petugas hingga pelaku berhasil diselamatkan.

    Wakapolres Tasikmalaya Kompol Bobby Indra mengatakan, aksi yang dilakukan tersangka itu karena dia cemburu dan sakit hati pada mantan istrinya Santi Adiyati (27). Saat itu tersangka marah dan terbakar api cemburu saat melihat mantan istrinya membawa anaknya diantar oleh seorang pria.

    “Saat itu tersangka melihat istrinya dibonceng seorang laki-laki sehingga  pelaku langsung mengambil pisau dan menganiayanya," kata Bobby, Senin (10/7/2017).

    Setelah melukai korban, lanjut Bobby, pelaku sempat melarikan diri dan mencoba bunuh diri dengan meminum racun tikus. Setelah diketahui titik pelaku bersembunyi, kurang dari 5 jam pelaku dapat ditangkap petugas tanpa perlawanan.

    "Pelaku berhasil kita tangkap dan kita juga amankan barang bukti satu buah pisau raut yang digunakan untuk menganiaya korban," sebutnya.

    Pelaku terancam pasal 5 huruf a Junto pasal 44 ayat 2 UU RI nomer 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman kurungan penjara selama 10 tahun. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kebijakan Satu Data Turunkan Angka Kemiskinan
    LPDP Harus jadi Wadah Membangun SDM Indonesia
    Kemenko PMK Ajak Masyarakat Ikuti Program Prolanis
    Tiap Tahun, Pemprov Jabar Perbaiki 20 Ribu Rumah
    27,77 Juta Orang Masih di Bawah Garis Kemiskinan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Advertisement On Google