web stats service from statcounter

Hot News

  • Tiket Persib Vs Bayangkara Mulai Dibuka
    Tiket Persib Vs Bayangkara Mulai Dibuka
    • 22 September 2017 | 10:34:00 WIB

    DUEL sengit kembali tersaji saat Persib versus Bhayangkara FC pada pekan ke-26 Go-Jek Traveloka Liga 1, Minggu 24 September 2017 di Stadion Si Jalak Harupat.

Inspirasi

    Petani Tewas Tersengat Listrik Kabel Jebakan Tikus
    net

    Petani Tewas Tersengat Listrik Kabel Jebakan Tikus

    JuaraNews, Karawang – Petani warga Dusun Keserut, Desa Mekarmaya, Kecamatan Cilamaya Wetan, tewas tersengat listrik. Korban yang bernama Tatang (50) tewas tersengat listrik yang dipasangnya sendiri untuk menghalau tikus di pematang sawah.

    Kapolsek Cilamaya Dadang Gunawan mengungkapkan mayat korban ditemukan terlilit kabel listrik di pematang sawah Dusun Kesemek, Desa Bayur Kidul, Kecamatan Cilamaya Kulon, Senin (10/7/2017) pagi.

    "Dugaan kuat korban tewas karena tersengat aliran listrik tegangan tinggi karena ditubuhnya pun ditemukan lilitan kabel," ucapnya.

    Dia menjelaskan petani di Cilamaya biasa memasang kabel listrik mengitari sawahnya agar tanaman padinya aman dari serangan tikus. Padahal cara seperti itu sangat membahayakan.

    Korban sendiri pertama kali ditemukan oleh salah satu warga bernama Sarkam. Saat itu dia tengah mengontrol sawah miliknya. "Saksi melihat, korban sudah tergeletak tak bernyawa di pematang sawah dengan posisi tubuh korban telungkup dengan badan terlilit kawat setrum," terang Dadang.

    Mengetahui hal tersebut saksi kemudian menghubungi temannya Ajat Sudrajat, yang berprofesi sebagai Polisi. Lalu informasi itu dilanjutkan ke Polsek Cilamaya untuk kemudian petugas datang ke lokasi guna mengevakuasi korban. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bupati Tetapkan Garut Utara jadi Kawasan Industri
    Aher Tebar 4,2 Benih Ikan di Waduk Jatigede
    Kekeringan, Warga Garut Cari Air ke Sungai
    Petugas OTT Oknum PNS Perizinan di Bekasi
     Korban Banjir Garut Dapat Bantuan Rumah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google