web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Petani Tewas Tersengat Listrik Kabel Jebakan Tikus
    net

    Petani Tewas Tersengat Listrik Kabel Jebakan Tikus

    JuaraNews, Karawang – Petani warga Dusun Keserut, Desa Mekarmaya, Kecamatan Cilamaya Wetan, tewas tersengat listrik. Korban yang bernama Tatang (50) tewas tersengat listrik yang dipasangnya sendiri untuk menghalau tikus di pematang sawah.

    Kapolsek Cilamaya Dadang Gunawan mengungkapkan mayat korban ditemukan terlilit kabel listrik di pematang sawah Dusun Kesemek, Desa Bayur Kidul, Kecamatan Cilamaya Kulon, Senin (10/7/2017) pagi.

    "Dugaan kuat korban tewas karena tersengat aliran listrik tegangan tinggi karena ditubuhnya pun ditemukan lilitan kabel," ucapnya.

    Dia menjelaskan petani di Cilamaya biasa memasang kabel listrik mengitari sawahnya agar tanaman padinya aman dari serangan tikus. Padahal cara seperti itu sangat membahayakan.

    Korban sendiri pertama kali ditemukan oleh salah satu warga bernama Sarkam. Saat itu dia tengah mengontrol sawah miliknya. "Saksi melihat, korban sudah tergeletak tak bernyawa di pematang sawah dengan posisi tubuh korban telungkup dengan badan terlilit kawat setrum," terang Dadang.

    Mengetahui hal tersebut saksi kemudian menghubungi temannya Ajat Sudrajat, yang berprofesi sebagai Polisi. Lalu informasi itu dilanjutkan ke Polsek Cilamaya untuk kemudian petugas datang ke lokasi guna mengevakuasi korban. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Wacana Pembentukan Sumedang Barat Menguat
    Mayat Misterius Ditemukan di Perkebunan Teh
    Rem Blong, Truk Seruduk Motor Ibu dan Anak Tewas
    Tersangkut Jaring Saat Melaut Nelayan Tewas
    Pedagang Tolak Tempati Pasar Modern Limbangan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.