web stats service from statcounter

Hot News

  • Misi Menangi Laga Dua Tim Beda Peringkat
    Misi Menangi Laga Dua Tim Beda Peringkat
    • 19 Oktober 2017 | 12:36:00 WIB

    PERSIB dan Madura United memiliki misi sama dengan tujuan berbeda saat bentrok pada laga di Stadion Stadion si Jalak Harupat, Kamis (19/10/2017) sore ini.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Putusan Wasit bikin Mental Pemain Persib Down
        net Atep

        Putusan Wasit bikin Mental Pemain Persib Down

        JuaraNews, Madura - Kapten tim Persib Atep Ahmad Rizal menyebutkan, putusan wasit yang memberikan hadiah penalti pada Madura United dan 2 gol Maung Bandung yang dianulir, membuat mental pemain down.

        Persib pun akhirnya kalah dengan skor 3-1 dari tuan rumah saat laga tandang Pekan 13 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan Madura, Minggu (9/7/2017) malam tersebut.

        Menurut Atep, laga kali ini sebenarnya berlangsung seru. Kedua tim bermain terbuka untuk mengejar kemenangan. Sayangnya wasit Kusni tidak memimpin dengan baik yang diwarnai sejumlah keputusan kontroversial.

        “Yang pasti kami sudah berjuang semaksimal mungkin, karena kami datang ke sini ingin menang. Menurut saya ini pertandingan menarik karena kami bermain melawan tim papan atas. Kami pun bermain terbuka di sini. Kalau saja Maitimo tadi gol disahkan itu akan berbeda,” beber Atep saat juma pers seusai laga di Stadion Ratu Pamelingan.

        Atep dan rekan-rekan pun mengaku kecewa, dengan kepemimpinan wasit asal Samarinda tersebut. Pemain asal Cianjur ini menilai, kemenangan Maung Bandung telah dirampas oleh sang pengadil di lapangan hijau tersebut.

        Kendati demikian, Atep tak mau berlarut-larut dengan kekecewaan. Menurut Atep, timnya harus kembali fokus menatap laga-laga berikutnya.

        “Kami kecewa dengan hasil ini. Menurut saya, kami main seimbang, kami bermain terbuka Madur apun main terbuka, hasilnya mengecewakan. Tapi yang penting kami menatap laga di depan,” tandas Atep. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Misi Menangi Laga Dua Tim Beda Peringkat
        Essein-Henhen Absen, Maitimo-Dado Diragukan Tampil
        Panpel Jual Tiket Langsung di Stadion
        Ingin Juara, MU Targetkan Menang lawan Persib
        Persib tak Gentar hadapi Tim Papan Atas
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 29 59
        2 Persipura Jayapura 30 56
        3 Bali United 28 55

        Advertisement On Google