web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Hot News

      Jadwal

        Putusan Wasit bikin Mental Pemain Persib Down
        net Atep

        Putusan Wasit bikin Mental Pemain Persib Down

        JuaraNews, Madura - Kapten tim Persib Atep Ahmad Rizal menyebutkan, putusan wasit yang memberikan hadiah penalti pada Madura United dan 2 gol Maung Bandung yang dianulir, membuat mental pemain down.

        Persib pun akhirnya kalah dengan skor 3-1 dari tuan rumah saat laga tandang Pekan 13 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan Madura, Minggu (9/7/2017) malam tersebut.

        Menurut Atep, laga kali ini sebenarnya berlangsung seru. Kedua tim bermain terbuka untuk mengejar kemenangan. Sayangnya wasit Kusni tidak memimpin dengan baik yang diwarnai sejumlah keputusan kontroversial.

        “Yang pasti kami sudah berjuang semaksimal mungkin, karena kami datang ke sini ingin menang. Menurut saya ini pertandingan menarik karena kami bermain melawan tim papan atas. Kami pun bermain terbuka di sini. Kalau saja Maitimo tadi gol disahkan itu akan berbeda,” beber Atep saat juma pers seusai laga di Stadion Ratu Pamelingan.

        Atep dan rekan-rekan pun mengaku kecewa, dengan kepemimpinan wasit asal Samarinda tersebut. Pemain asal Cianjur ini menilai, kemenangan Maung Bandung telah dirampas oleh sang pengadil di lapangan hijau tersebut.

        Kendati demikian, Atep tak mau berlarut-larut dengan kekecewaan. Menurut Atep, timnya harus kembali fokus menatap laga-laga berikutnya.

        “Kami kecewa dengan hasil ini. Menurut saya, kami main seimbang, kami bermain terbuka Madur apun main terbuka, hasilnya mengecewakan. Tapi yang penting kami menatap laga di depan,” tandas Atep. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Liga 1 Terancam Molor, Agenda Persib Jalan Terus
        Hadapi Priangan Selection, Persib Bawa 20 Pemain
        Persib Siapkan 1 Lagi Uji Tanding jelang Liga
        Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
        Terkendala Hujan, Persib Agendakan Latihan Pagi
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65