web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Odemwingie & Greg buat Persib Pulang Tangan Kosong
        net Odemwingie dan Greg merayakan gol

        Odemwingie & Greg buat Persib Pulang Tangan Kosong

        JuaraNews, Madura - Persib Bandung gagal membawa poin dari Madura setelah kalah 3-1 dari tuan rumah Madura United pada laga tandang Pekan 13 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan Madura, Minggu (9/7/2017) malam.

        Setelah unggul 1-0 di babak I lewat Peter Odemwingie di menit 21, tim Laskar Sappe Kerap menambahkan skor menjadi 2-0 pada menit 66. Odemwingie kembali menjebol gawang Persisb lewat kerja samanya dengan Greg Nwokolo dalam skema serangan balik. Greg yang lepas ke kotak penalti, mampu mengelabui Wildansyah dan Achmad Jufriyanto untuk memberikan umpan matang ke arah Odemwingie yang berdiri bebas di muka gawang. Dengan sekali gerakan, Odemwingie memperdaya kiper I Made Wirawan lewat tendangan kaki kakannya ke sisi kanan gawang.

        Sebenarnya, Persib harusnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 55 lewat Michael Essien. Namun lag-lagi, gol Maung Bandung dibatalkan wasit Kusni, karena menilai ada pemain lain yang sudah dalam posisi offside. Sebelumnya, gol Raphael Maitimo pada menit 21 juga dianulir wasit, dengan alasan sama, yakni ada pemain lain yang terjebak offside.

        Persib sendiri baru bisa memperkecil kedudukan pada menit 82 lewat Maitimo. Lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, Maitimo berhasil menjebol gawang MU kendati bola sempat ditangkap kiper Herry Prasetyo. Kedudukan pun berubah menjadi 2-1.

        Namun selisih 1 gol hanya bertahan 5 menit. Kalini Greg menambah keunggulan tuan rumah menjadi 3-1 lewat golnya memanfaatkan umpan dari Bayu Gatra yang berdiri bebas tanpa kawalan. Greg dengan tenang menaklukkan Made Wirawan. Skor pun menjadi 3-1 untuk keunggulan Madura United yang bertahan hingga laga babak II berakhir.

        Dengan kemenangan ini, Madura United naik 1 strip ke posisi 2 dengan poin 25 menguntit PSM Makassar dengan 26 yang pada laga sebelumnya menang 2-1 atas Bhayangkara FC di Makassar. Sedangkan bagi Persib, dengan kekalahan ini, tertahan di posisi 11 dengan poin tetap 19.

        Susunan pemain:
        Madura United
        Hery Prasetyo (kiper); Andik Rendika Rama, Fachrudin Wahyudi, Fabiano Beltrame, Asep Berlian, Rizky Dwi Febrianto/Guntur Ariyadi, Slamet Nurcahyo/Fandi EKo Utomo, Engelberd Sani/Sani Rendy Siregar, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie
        Pelatih: Gomes de Oliveira
        Persib Bandung
        I Made Wirawan (kiper); Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Supardi Nasir, Tony Sucipto; Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien/Hariono, Atep, Shohei Matsunaga
        Pelatih: Djadjang Nurdjaman. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Berita Lainnya
        Persija Banyak Ulur Waktu, lni Kata Pelatih Persib
        Imbang lawan Persija, Herrie: Kita Belum Beruntung
        Hasil Persib di Pekan 16 tak Seusai Harapan
        Persib-Persija Babak Pertama 1-1
        Persib Banyak Tawaran Pemain Asing
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 16 30
        2 Madura United 15 28
        3 PSM Makassar 15 28

        Advertisement On Google