web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pembangunan Pasar Atas Baru Kota Cimahi Molor
    net

    Pembangunan Pasar Atas Baru Kota Cimahi Molor

    JuaraNews, Cimahi – Adanya perubahan skema anggaran pembiayan mengakibatkan pembangunan Pasar Atas Baru (PAB) Kota Cimahi mundur. Padahal awalnya pasar ini direncanakan dapat beroprasi di 2017.

    "Ini memang mundur dari target, harusnya 2017, jadi masuk 2018 karena memakai anggaran pendapatan daerah (APBD),” terang Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian, dan Perdagangan Kota Cimahi Muhamad Sutarno.

    Dia menjelaskan lelang tender proyek tersebut nantinya akan dilakukan pada November 2017 sehingga diharapkan Januari 2018 pengerjaannya sudah berjalan.

    Menurutnya anggaran yang disiapkan dari APBD tahun anggaran 2018 ini berkisar Rp 50 miliar yang digunakan untuk melanjutkan pasar atas tengah yang baru mencapai 30% dan zona bahasan yang sudah mencapai 100%.

    Saat ini pembangunan untuk zona basahan itu tinggal finishing saja, karena stuktur fisiknya sudah 100 persen. “Tinggal melengkapi komponennya saja, pertengahan tahun 2018, sekitar bulan enam diharapkan pasar sudah bisa sudah berfungsi," ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tim Gabungan Merazia Apotek Cari Obat PCC
    Mabes Polri Gerebek Gudang Bahan Baku PCC
    Ratusan Anggota Damkar Antar Imam ke Pemakaman
    Puluhan PKL di Sidang Tipiring Sebagian Wajah Lama
    Usai Diperkosa di Angkot, ABG Dibuang di Jalan Tol
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018