web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pembangunan Pasar Atas Baru Kota Cimahi Molor
    net

    Pembangunan Pasar Atas Baru Kota Cimahi Molor

    JuaraNews, Cimahi – Adanya perubahan skema anggaran pembiayan mengakibatkan pembangunan Pasar Atas Baru (PAB) Kota Cimahi mundur. Padahal awalnya pasar ini direncanakan dapat beroprasi di 2017.

    "Ini memang mundur dari target, harusnya 2017, jadi masuk 2018 karena memakai anggaran pendapatan daerah (APBD),” terang Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian, dan Perdagangan Kota Cimahi Muhamad Sutarno.

    Dia menjelaskan lelang tender proyek tersebut nantinya akan dilakukan pada November 2017 sehingga diharapkan Januari 2018 pengerjaannya sudah berjalan.

    Menurutnya anggaran yang disiapkan dari APBD tahun anggaran 2018 ini berkisar Rp 50 miliar yang digunakan untuk melanjutkan pasar atas tengah yang baru mencapai 30% dan zona bahasan yang sudah mencapai 100%.

    Saat ini pembangunan untuk zona basahan itu tinggal finishing saja, karena stuktur fisiknya sudah 100 persen. “Tinggal melengkapi komponennya saja, pertengahan tahun 2018, sekitar bulan enam diharapkan pasar sudah bisa sudah berfungsi," ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Parkir Sembarangan, Sejumlah Mobil Ditertibkan d
    Ditolak Guru, Rotasi Disdik Kota Cimahi Batal
    Di Pasar Tradisional di Cimahi Garam Sulit Dicari
    Persoalan PMKS di Kota Cimahi Masih Tinggi
    Cimahi Diiberi Kuota Angkutan Online 338 Kendaraan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.