web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ratusan Kosmetik Palsu Disita di Purwakarta
    net

    Ratusan Kosmetik Palsu Disita di Purwakarta

    JuaraNews, Purwakarta – Kosmetik palsu berbagai merek berhasil disita oleh petugas dari Polsek Purwakarta Kota. Sejumlah barang itu disita dari sebuah toko aksesoris milik seseorang berinisial Sj (43) di Jalan Ibrahim Singadilaga.

    "Yang disita ada sebanyak 759 kosmetik palsu dari sebuah toko di Jalan Ibrahim Singadilaga," ungkap Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Adi Fauzi.

    Dia menyebutkan Sj merupakan warga Kabupaten Garut yang berjualan aksesoris sejak beberapa tahun terakhir. Pada penyitaan itu, pemilik tidak melakukan perlawanan.

    Menurutnya jenis kosmetik yang diamankan itu ada jenis sabun mandi, sabun muka, bedak, dan barang kosmetik lainnya. Penggerebekan itu setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat ihwal keberadaan kosmetik palsu.

    Setelah dilakukan penyelidikan, polisi kemudian mendatangi toko tersebut dan mengamankan barang-barang itu. Terkait apakah ada korban yang terkena dampak negatif dari barang kosmetik itu, dia menjelaskan pihaknya masih melakukan pendalaman.

    "Kami masih melakukan pendalaman karena kasus ini masih diselidiki termasuk apakah ada korban dari masyarakta atau tidak,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Nilai Pengusaha Angkutan Online Arogan
    PLN Area Cirebon Setiap Bulan Rugi Rp 1,1 Miliar
    Tenggak Eximer 12 Remaja Keracunan dan Dirawat
    5 SD di Sumedang Terkena Proyek Tol Cisumdawu
     Pelaku Pembunuhan Laki Sesama Jenis di Dibekuk
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google