web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ratusan Kosmetik Palsu Disita di Purwakarta
    net

    Ratusan Kosmetik Palsu Disita di Purwakarta

    JuaraNews, Purwakarta – Kosmetik palsu berbagai merek berhasil disita oleh petugas dari Polsek Purwakarta Kota. Sejumlah barang itu disita dari sebuah toko aksesoris milik seseorang berinisial Sj (43) di Jalan Ibrahim Singadilaga.

    "Yang disita ada sebanyak 759 kosmetik palsu dari sebuah toko di Jalan Ibrahim Singadilaga," ungkap Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Adi Fauzi.

    Dia menyebutkan Sj merupakan warga Kabupaten Garut yang berjualan aksesoris sejak beberapa tahun terakhir. Pada penyitaan itu, pemilik tidak melakukan perlawanan.

    Menurutnya jenis kosmetik yang diamankan itu ada jenis sabun mandi, sabun muka, bedak, dan barang kosmetik lainnya. Penggerebekan itu setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat ihwal keberadaan kosmetik palsu.

    Setelah dilakukan penyelidikan, polisi kemudian mendatangi toko tersebut dan mengamankan barang-barang itu. Terkait apakah ada korban yang terkena dampak negatif dari barang kosmetik itu, dia menjelaskan pihaknya masih melakukan pendalaman.

    "Kami masih melakukan pendalaman karena kasus ini masih diselidiki termasuk apakah ada korban dari masyarakta atau tidak,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Wacana Pembentukan Sumedang Barat Menguat
    Mayat Misterius Ditemukan di Perkebunan Teh
    Rem Blong, Truk Seruduk Motor Ibu dan Anak Tewas
    Tersangkut Jaring Saat Melaut Nelayan Tewas
    Pedagang Tolak Tempati Pasar Modern Limbangan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.