web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Persiapan Mepet, Persib Ingin Pertahankan Tren
      persib.co.id Pemain Persib berlatih setibanya di Madura

      Persiapan Mepet, Persib Ingin Pertahankan Tren

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tak mau persiapan mepet menjadi alasan timnya tidak bisa tampil maksimal pada laga tandang Pekan 13 Liga 1 2017 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan Madura, Minggu (9/7/2017).

      Menurut Djanur, semua tim peserta Liga 1, termasuk tuan rumah Madura United tidak memiliki waktu banyak untuk mempersiapkan diri menghadapi laga. Karena itu, Djanur berharap Atep dan kawan-kawan lebih percaya dari menghadapi laga tandang ke7 tersebut setelah pada laga sebelumnya meraih kemenangan atas PSM Makassar dengan skor 2-1, Rabu (5/7/2017) lalu. Apalagi poin tandang tersebut sangat dibutuhkan tim Maung Bandung agar bisa terus merangsek ke papan atas klasemen.

      “Saya pikir tim lain juga sama, termasuk Madura walau lebih diuntungkn 1 hari. Ya, tetapi kita bermodalkan tekad mempertahankan permainan kemarin,” ungkap Djanur di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung sebelum terbang menuju Madura, Jumat (7/7/2017) pagi.

      Persib sendiri memang tak punya waktu banyak mempersiapkan diri menghadapi Madura United. Bandung para pemain tidak menggelar latihan di Bandung. Karena setelah menjamu PSM, Rabu (5/7/2017), tim diliburkan 1 hari dan berkumpul kembali Jumat (/7/2017i) dana langsung bertolak menuju Madura.

      Pada laga menghadapi tim peringkat 2 tersebut, Djanur pun menginginkan hasil terbaik. Menurutnya, tren kemenangan harus bisa dipertahankan agar jalan menuju papan atas tetap terjaga. “Ada tekad juga ke situ (memenangkan laga). Itu pasti dimiliki setiap pemain. Target kita ingin yang terbaik tentunya,” ucapnya.

      Djanur menambahkan, MU yang diracik Pelatih Gomes de Oliviera tersebut cukup sulit dikalahkan saat berlaga di kandanagnya. Dalam 7 laga yang dilakoni tim Sappe Kerrap, 5 di antaranya berakhir dengan kemenangan dan sisanya menuai seri tanpa pernah kekalahan. (*)

       

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google