web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Begal Sadis di Dago Terancam 20 Tahun Bui
    net

    Begal Sadis di Dago Terancam 20 Tahun Bui

    JuaraNews, Bandung - Salah satu pelaku jambret di Jalan Ir H Juanda, Dago, berhasil ditangkap. Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketika melakukan aksinya, pelaku berinisial MZL sedang stroke. "Pelaku ini luar biasa, walaupun sedang stroke bisa melakukan kejahatan," ungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo saat Press Conference di Mapolrestabes Bandung, Jumat (7/7/2017).

    Seperti diketahui pada hari Selasa 20 juni 2017 lalu, pukul 05.30 WIB di Jl Ir H Juanda, Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung, tersangka MZL melakukan pencurian dengan kekerasan. Ketika itu MZL mengendarai sepeda motor merk Sonic membuntuti korban lalu memepet sepeda motornya dan menarik paksa tas milik korban.

    Untuk menghindari kejaran dari korban MZL menendang motor korban sehingga mengakibatkan keseimbangan dan jatuh menabrak tiang listrik.

    Korban yang bernama Muhammad Alfaris Sukmara (30) asal Baleendah harus mengalami luka memar di dada dan kemudian meninggal dunia. Sementara istrinya Rena Hendayati 27, mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki.

    Atas perbuatannya itu MZL melanggar pasal 365 KUHP tentang Perbuatan Pencurian dengan Kekerasan dan mengakibatkan korban meninggal. Hal itu membuat MZL akab dijatuhi hukuman mati atau selama 20 tahun penjara. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Selama Musim Hujan, Warga Diminta Waspada
    Polisi Tembak 3 Pelaku Curanmor
    Sekda Ajak Masyarakat Jaga Nilai Nilai Keislaman
    Senam Bersama Bisa Menjadi Ajang Silaturahmi
    Yossi: Lulusan Universitas Harus Bisa Dinamis
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Pilwalkot Bandung 2018