web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Usai Tertibkan PKL, Kini Penjual Minol Disikat
    net

    Usai Tertibkan PKL, Kini Penjual Minol Disikat

    JuaraNews, Bandung – Petugas Satpol PP Kecamatan Majalaya, Solokanjeruk dan Ibun, menggelar razia minuman mengandung alkohol, Jumat (7/7/2017). Penertiban ini dilakukan secara berturut-turut setelah sebelumnya petugas juga menertibkan pedagang kaki lima (PKL). 

    Dalam razia penyakit masyarakat itu, Satpol PP berhasil menyita ratusan botol minol dari berbagai jenis dan merek untuk kemudian akan dimusnahkan dalam waktu dekat ini. Selain itu menyita puluhan kantong plastik tuak berisi satu liter siap edar, termasuk menyita tuak dalam jerigen. Satpol  PP teraebut langsung membuang tuak tersebut, sebelum diedarkan pemiliknya.

    Camat Majalaya Adjat Sudradjat mengatakan, pemberantasan peredaran minol itu dilaksanakan di tiga titik tempat atau kios peredaran miras. Sedangkan sebagian kios dan toko minol dalam kondisi tutup. 

    "Kami menyita ratusan botol minol dari pedagang lama juga dari pedagang baru yang coba-coba mengedarkan,” tuturnya.

    Dia mengatakan, ratusan botol minol yang kini diamankan petugas itu, paling banyak bermerek Kuda Mas 68 botol, ditambah arak besar, arak kecil, intisari, bir bintang, VSOP, Mc Donald, anggur merah yang mencapai puluhan botol. Barang bukti hasil sitaan itu, kini diamankam di Kantor Camat Majalaya untuk segera dimusnahkan.

    Razia minol di titik-titik peredaran sebagai tindaklanjuti dari pelaksanaan serupa yang sempat dilaksanakan sebelum Ramadan. Dari hasil pelaksanaan razia itu, pihaknya sudah memusnahkan puluhan ribu botol yang disaksikan ratusan warga di Alun-alun Majalaya. 

    “Kami tidak akan memberikan ruang dan kesempatan kepada para pengedar minol untuk menjual barang haram itu. Sebab sudah banyak korban gara-gara peredaran minuman tersebut,” tegasnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tol Soroja Ditargetkan Beroperasi September 2017
    Sampah di TPAS Ciparay Diolah Jadi Gas Metana
    Raperda Kenaikan Tunjangan DPRD Masih Digodog
    Moratorium Belum Dicabut, Honorer Diminta Bersabar
    Rokok Dibuang Seenaknya, Gudang Las Terbakar
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google