web stats service from statcounter

Hot News

  • Tiket Persib Vs Bayangkara Mulai Dibuka
    Tiket Persib Vs Bayangkara Mulai Dibuka
    • 22 September 2017 | 10:34:00 WIB

    DUEL sengit kembali tersaji saat Persib versus Bhayangkara FC pada pekan ke-26 Go-Jek Traveloka Liga 1, Minggu 24 September 2017 di Stadion Si Jalak Harupat.

Inspirasi

    Dua Perempuan Sembunyikan Narkoba di Alat Vital
    net

    Dua Perempuan Sembunyikan Narkoba di Alat Vital

    JuaraNews, Garut – Petugas Satnarkoba Garut menangkap tujuh pelaku penyalahgunaan narkotika selama Operasi Ramadniya 2017. Dari tangan para tersangka petugas mengamankan 19 paket sabu-sabu, ganja, dan tembakau gorila.

    “Ada tujuh pelaku yang kami amankan selama Operasi Ramadniya 2017,” ungkap Kasat Narkoba Polres Garut AKP Asep Darajat, Jumat (7/7/2017).

    Asep menyeutkan dua dari 6 tersangka yang berjenis kelamin perempuan berinisial SN dan SM. Keduanya nekad menyembunyikan tiga belas paket shabu dalam kemaluannya.

    Keduanya berhasil di tangkap di wilayah Kecamatan Garut Kota setelah menerjunkan dua anggota Polwan untuk menyamar. Saat diamankan, keduanya sempat berontak dan mengaku tidak menyembunyikan sabu-sabu. Namun mereka tidak bisa berkelit setelah petugas menggeledahnya.

    “Mereka menyembunyikan narkoba di kemaluanya,” kata Asep.

    Selain menangkap kedua perempuan, dalam penangkapan tersebut tim yang diterjunkan ikut mengamankan seorang laki-laki berinisial SS. Dalam pemeriksaan, mereka mengaku sabu itu akan diedarkan ke teman dekatnya yang mudik lebaran.

    Petugas juga mengamankan empat tersangka lainnya di tiga lokasi yang berbeda. Pelaku yang diamankan di Kecamatan Karangpawitan, berinisial WH, PEN, SN dan AW. Dari keempat para tersangka, petugas berhasil mengamankan masing-masing paket ganja dan tembakau gorila. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bupati Tetapkan Garut Utara jadi Kawasan Industri
    Aher Tebar 4,2 Benih Ikan di Waduk Jatigede
    Kekeringan, Warga Garut Cari Air ke Sungai
    Petugas OTT Oknum PNS Perizinan di Bekasi
     Korban Banjir Garut Dapat Bantuan Rumah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google