web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Dua Perempuan Sembunyikan Narkoba di Alat Vital
    net

    Dua Perempuan Sembunyikan Narkoba di Alat Vital

    JuaraNews, Garut – Petugas Satnarkoba Garut menangkap tujuh pelaku penyalahgunaan narkotika selama Operasi Ramadniya 2017. Dari tangan para tersangka petugas mengamankan 19 paket sabu-sabu, ganja, dan tembakau gorila.

    “Ada tujuh pelaku yang kami amankan selama Operasi Ramadniya 2017,” ungkap Kasat Narkoba Polres Garut AKP Asep Darajat, Jumat (7/7/2017).

    Asep menyeutkan dua dari 6 tersangka yang berjenis kelamin perempuan berinisial SN dan SM. Keduanya nekad menyembunyikan tiga belas paket shabu dalam kemaluannya.

    Keduanya berhasil di tangkap di wilayah Kecamatan Garut Kota setelah menerjunkan dua anggota Polwan untuk menyamar. Saat diamankan, keduanya sempat berontak dan mengaku tidak menyembunyikan sabu-sabu. Namun mereka tidak bisa berkelit setelah petugas menggeledahnya.

    “Mereka menyembunyikan narkoba di kemaluanya,” kata Asep.

    Selain menangkap kedua perempuan, dalam penangkapan tersebut tim yang diterjunkan ikut mengamankan seorang laki-laki berinisial SS. Dalam pemeriksaan, mereka mengaku sabu itu akan diedarkan ke teman dekatnya yang mudik lebaran.

    Petugas juga mengamankan empat tersangka lainnya di tiga lokasi yang berbeda. Pelaku yang diamankan di Kecamatan Karangpawitan, berinisial WH, PEN, SN dan AW. Dari keempat para tersangka, petugas berhasil mengamankan masing-masing paket ganja dan tembakau gorila. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Wacana Pembentukan Sumedang Barat Menguat
    Mayat Misterius Ditemukan di Perkebunan Teh
    Rem Blong, Truk Seruduk Motor Ibu dan Anak Tewas
    Tersangkut Jaring Saat Melaut Nelayan Tewas
    Pedagang Tolak Tempati Pasar Modern Limbangan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.