web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Kehadiran Ojek Online di Garut Diprotes
    net

    Kehadiran Ojek Online di Garut Diprotes

    JuaraNews, Garut - Kehadiran ojek online atau Gojek di Kabupaten Garut mulai dikhawatirkan oleh para ojek konvensional. Bukan hanya itu warga pun ada yang setuju tapi ada juga yang tidak setuju dengan rencana itu.

    Saat ini perusahaan Gojek Online sudah mulai melakukan penerimaan calon pegawai. Bahkan, informasinya sudah disebarluaskan di sejumlah media sosial dan grup BBM masangger. Sedangkan izin operasionalnya masih belum ditempuh.

    Salah seorang ojek konvensional dari Kecamatan Cibatu, Oco, mengaku tidak setuju dengan rencana kehadiran Gojek. Dia beralasan karena akan berdampak terhadap penghasilan yang selama ini diperolehnya.

    "Saya dan yang lain tentu tidak setuju karena penghasilan kami yang sudah menurun bisa tambah turun,” ucapnya.

    Menurutnya saat ini jumlah pelanggan sudah sangat berkurang. Terlebih, saat ini warga sudah yang banyak memiliki kendaraan roda dua. Sehingga, jika hendak berpergian sudah banyak yang tidak menggunakan jasa ojek tradisional.

    Tokoh masyarakat Garut Roni Faisal Adam juga sangat menyangkan dengan sudah ada langkah penerimaan calon pegawai Gojek Online. Padahal, sampai saat ini izin operasionalnya tidak ada termasuk keberadaan kantornya.

    "Banyak yang sudah mengeluhkan dengan akan hadirnya Gojek Online di Kabupaten Garut, khususnya dari para pengemudi ojek tradisional," kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Kunjungi Pasar di Cianjur, Demiz Jadi Objek Selfie
    Ini Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google