web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Soal Formasi Persib, Jose Diskusikan dengan Djanur
        net Herrie mendampingi Djanur saat memimpin latihan

        Soal Formasi Persib, Jose Diskusikan dengan Djanur

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan menyebutkan taktik dan strategi yang diterapkan pada laga kandang kontra PSM Makassar, Rabu (5/7/2017), sama seperti yang dirancang Pelatih Djadjang Nurdjaman biasanya.

        Hal tersebut, termasuk pemilihan formasi dalam starting eleven juga didiskusikan dengan Djanur kendati saat itu sedang melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah. Hasilnya komposisi pemain senior dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Maung Bandung tersebut, sangat kokoh baik saat menyerang maupun bertahan.

        Namun untuk laga berikutnya, Herrie tidak memberikan garansi akan memasang formasi pemain yang sama. Pasalnya, penerapan formasi tersebut disesuaikan dengan kebutuhan tim dan bergantung lawan yang dihadapi.

        “Skema sebetulnya sama kita buat, dan sama Pak Djadjang juga bikin begitu. Tapi ke depan, kita lihat situasi soal siapa pemain yang dimainkan untuk pertandingan nanti,” kata Herrie.

        Jose -sapaan akrab Herrie- menerankan, formasi Persib sebenarnya tidak akan jauh dari pola 4-2-3-1 dan 4-3-3. Namun untuk komposisi pemain disesuaikan dengan karakter permainan tim lawan. Seperti pemilihan gelandang di Persib yang memiliki banyak tipe. Seperti keputusan memainkan Kim jeffrey yang lebih dinamis dibanding Hariono dalam meredam serangan PSM.

        “Skema kita patenkan di situ (4-2-3-1 dan 4-3-3), tetapi kita juga fleksibel siapa pemainnya, meski memang di babak pertama permainan kita boleh dibilang sukses ya,” ucap Jose. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Andik Vermansyah Masuk Radar Persib?
        Diteriaki Bobotoh, Makan Konate Santai
        Mali Merinding dan Takjub Dukungan Bobotoh
        Oh In-Kyun Jawab Kritik dengan Pembuktian
        Rahmad Darmawan Puji Pertahanan Persib
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65