web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Perampok Bersenpi Gagal Beraksi di Kantor Bank BRI
    net

    Perampok Bersenpi Gagal Beraksi di Kantor Bank BRI

    JuaraNews, Subang – Security dan karyawan Kantor BRI Unit Wantilan, Lengkong, Kabupaten Subang, berhasil menggagalkan upaya perampokan. Pelaku kemudian melarikan diri tanpa berhasil menggondol apapun dari kantor tersebut.

    Aksi perampokan bersenjata api ini terjadi pada Rabu (5/7/2017) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, seorang laki-laki datang dan masuk melalui pintu samping. Dia mengaku hendak menitipkan sebuah amplop cokelat untuk kepala unit di kantor bank tersebut dan langsung kembali pergi.

    Baru beberapa langkah pergi, lelaki itu kembali ke ruangan dan langsung menodongkan senjata api ke arah satpam. Saat itulah, pelaku menembakkan senjata api yang ditodongkannya ke arah atas.

    Tembakan itu justru membuat magazine pistolnya terjatuh. Pelaku lantas berniat membungkuk untuk mengambil magazine senjata apinya yang terjatuh.  Saat itulah petugas satpam yang sedang bertugas Jajang Nurdiansyah (34) yang dibantu rekannya Saeful Hidayat (31) langsung mendorong pelaku. Karena kalah jumlah dalam pergulatan, pelaku akhirnya berhasil didorong sampai keluar dari ruangan.

    Kapolres Subang Yudhi Sulistianto Wahid mengatakan, saat ini kasus tersebut sudah dalam penanganan unit reserse kriminal Polsek Cipeundeuy dan Polres Subang. Dari hasil olah TKP petugas mengamankan sejumlah barang bukti. Beberapa di antaranya amplop cokelat yang diberikan pelaku dan satu buah selongsong peluru.

    “Saat ini penyelidikan sedang dilakukan termasuk meminta keterangan dari sejumlah saksi,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Suat Pemberhentian Sekda Jabar Dikirim ke Presiden
    Tak Setuju Angkutan Online Tukan Ojeg Demo ke DPRD
    Terkait Drajat, Bupati Dituding Melanggar Perda
     Tertangkap Tangan, Pencuri Hewan Nyaris Digebugi
    Warga Ciasem Subang Laporkan Kadesnya ke Kejaksaan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.