web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Sopir Angkot di Sukabumi Demo Angkutan Online
    net

    Sopir Angkot di Sukabumi Demo Angkutan Online

    JuaraNews, Sukabumi – Pengurus, sopir, dan awak angkutan kota (angkot) berbagai jurusan di Kota Sukabumi, menggelar aksi demo. Mereka  mendatangi kantor Balaikota Sukabumi dengan pengawalan personel Kepolisian Resort (Polres) Sukabumi Kota, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi.

    Mereka  mendesak agar Wali Kota Sukabumi Mohammad Muraz tidak mengizinkan beroperasinya angkutan berbasis online di Kota Sukabumi. Pasalnya pasca beroperasinya angkutan kendaraan roda dua empat penumpang berbasis online ada rasa cemas penghasilan mereka  terancam berkurang.  

    Penolakan kehadiran GoJek, Ayo Jek dan Tos (Taksi Online) dinilai tidak sebanding dengan pendapatan yang kini kian tidak menentu. Apalagi berkurang para penumpang akibat mulai bergeliatnya kehadiran angkutan berbabasi online.

    “Kami semakin terjebit karena seiring ongkos penumpang yang tidak bisa memenuhi tingkat kebutuhan yang disebabkan munculnya angkutan online,” tutur Ketua KKU 14 Jurusan Bhayangkra-R Syamsudin, Yana Mulyana.

    Penolakan keberadaan ojek maupun angkutan berbasis online karena dianggap belum memiliki legaslitas yang jelas. Dan keberadaan kendaraan angkut berbasis online sangat merugikan para sopir. 

    “Pendapatan kami jadi turun, bahkan tidak jarang juga harus nombok,” kada dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Wacana Pembentukan Sumedang Barat Menguat
    Mayat Misterius Ditemukan di Perkebunan Teh
    Rem Blong, Truk Seruduk Motor Ibu dan Anak Tewas
    Tersangkut Jaring Saat Melaut Nelayan Tewas
    Pedagang Tolak Tempati Pasar Modern Limbangan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.