web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Ini Penyebab PSM Takluk dari Persib
      net Pelatih PSM Robert Rene Alberts

      Ini Penyebab PSM Takluk dari Persib

      JuaraNews, Bandung - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengakui kekalahan dari Persib Bandung pada laga tandang Pekan 12 Liga 1 2017, Rabu (5/7/2017) malam, akibat kesalahan anak-anak asuhnya.

      Menurut Rene, sebenarnya timnya bermain penuh semangat pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut. Namun kesalahan kecil yang dilakukan barisan pertahanannya tuan rumah bisa mencuri gol pertama yang dicetak Shohei Matsunaga pada menit 38.

      "Saya kira petandingan ini cukup imbang untuk kedua tim. Di 15 menit pertama, Persib selalau menyerang, kita ambil alih di menit akhir, tapi Persib bisa kembali ambil alih. Sayangnya kita membuat kesalahan di posisi kiri sehingga kita kemasukan," ungkap Rene saat jumpa pers seusai laga di Stadion GBLA.

      Menurut Rene, setelah mengubah strategi saat memasuki babak II, PSM mulai bisa menguasai permainan. Bahkan timnya bisa menyarangkan 1 gol ke gawang Persib, saat tertinggal 2-0. Gol tunggal PSM dicetak Williem Jan Pluim pada menit 71.

      "Kita tadi bisa menahan 0-0 hingga menjelang babak I, dan menjelang mamasuki babak II, kita ganti (strategi). Di babak II, kita ganti dan bagus gol kedua Persib, setelah itu kita harus kejar gol, dan kita dapat memperkecil menjadi 2-1," jelasnya.

      Sayangnya waktu yang tersisa tidak cukup untuk mengejar ketertinggalan, apalagi tambahan waktu yang diberitakan wasit hanya sedikit hingga timnya gagal menyamakan kedudukan. "Kemudian kita dapat memberikan tekanan tinggi pada Persib menit-menit akhir, wasit hanya memberikan sedikit waktu tambahan karena banyak delay," pungkas Rene. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google