web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Tekuk PSM 2-1, Persib Naik ke Peringkat 9
        net Tim Persib Bandung

        Tekuk PSM 2-1, Persib Naik ke Peringkat 9

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung memenuhi ambisinya untuk meraih kemenangan pada laga kandang Pekan 12 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017) malam.

        Maung Bandung berhasil meraup 3 poin setelah mengandaskan perlawanan PSM Makassar dengan skor tipis 2-1 atas tim Juku Eja.

        Dua gol Maung Bandung diciptakan Shohei Matsunaga pada menit 38. Gol perdana pemain asal Jepang ini tercipta memanfaatkan umpan silang dari Supardi Nasir dari sisi kanan pertahanan PSM. Bola yang tak mampu digapai Michael Essien yang berdiri di muka gawang, meluncur mendekati Matsunaga yang langsung menceploskannya ke gawang tim Juku Eja.

        Sedangkan gol kedua Persib dilesakkan kapten Atep Ahmad Rizal menit 54. Memanfaatkan umpan tarik dari Jupe ke sisi kiri di dalam kota penalti, Atep berlari mengikuti bola dan pada kesempatan pertamanya langsung mengayunkan kaki kirinya untuk melepaskan tendangan keras. Bola pun bersarang ke tiang dekat gawang yang tak mampu diantisipasi kiper Syaeful.

        Sementara gol tunggal tim Juku Eja diciptakan marquee player-nya, Willem Jan Pluim pada menit 71. Pemain asal Belanda ini berhasil menaklukkan kiper Persib, I Made Wirawan melului tendangan geledeknya dari luar kotak penalti. Bola yang meluncur deras ke arah kiri gawang, tak mampu diantisipasi oleh Made Wirawan. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan sementara bagi tuan ruamh Persib.

        Dengan tambahan 3 poin ini, Persib kini merangsek ke posisi 9 dengan poin 19 dari sebelumnya di peringkat 13. Kemenangan ini juga memperpanjang rekor Persib yang tak pernah kalah dalam 6 laga kandang. Dari 6 laga, tim asuhan Pelatih Djadjang Nurjaman ini berhasil memenangkan 4 laga, dan 2 sisanya berakhir seri. Sedangkan bagi PSM, kendati kalah, tetap berada di puncak klasemen dengan raihan poin 23.

        Susunan pemain
        Persib
        I Made Wirawan, Achmad Jufriyanti, Supardi Nasir, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Atep/Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien/Hariono, Shohei Matsunaga, Tantan
        Pelatih: Herrie Setyawan/Djadjang Nurdjaman
        PSM
        Syaiful, Fathul Rachman/Ardan Aras, Hamka Hamzah, Steven Renaund, Zulkifli Syukur, A Rafan, Marc Anthony Klok, Willem Jan Pluim, Ferdinand Sinaga, M Rahmat/Ghozali Siregar, Reinaldo Elias da Costa
        Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gomez Puji Kinerja Pemainnya, khusunya In-Kyun Oh
        Gomez Senang Menang di Laga Debut bersama Persib
        Andik Vermansyah Masuk Radar Persib?
        Diteriaki Bobotoh, Makan Konate Santai
        Mali Merinding dan Takjub dengan Dukungan Bobotoh
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65