web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Pelatih Persib Klaim Kantongi Kekuatan PSM
        net Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan

        Pelatih Persib Klaim Kantongi Kekuatan PSM

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Sertyawan menegaskan, pihaknya sudah mengantongi kekuatan PSM Makassar yang akan dihadapi timnya pada laga kandang Pekan 12 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

        Herrie mengakui laga melawan pemuncak klasemen sementara ini memang tidaklah mudah. Apalagi timnya baru bergabung latihan seusai libur Lebaran selama 10 hari. Namun, jajaran pelatih sudah mengantisipasi itu.

        "Kita juga sudah antisipasi serangan mereka, bola-bola mereka, kita sudah dapat gambaran permainan mereka. Insya Allah besok kita akan bermain maksimal," kata Herrie saat jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (4/7/2017).

        Jose -sapaan akrab Herrie- sendiri tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts tersebut punya team work yang baik, tidak hanya mengandalkan satu pemain. Kendati PSM memiliki pemain andalan yang sangat berbahaya di mulut gawang, yakni Willem Jan Pluim.

        Jose menilai kualitas Pluim cukup baik untuk ukuran pemain asing di Indonesia. Dengan postur tinggi besar, Pluim tetap luwes kala menggiring bola, mengelabui pemain, dan menjebol gawang lawan.

        “Dia pemain bagus, punya skill di atas rata-rata, tetapi sepak bola tidak bisa main satu orang, dia juga butuh dukungan pemain lain. Makanya kami antisipasi semua pemain,” tandas Jose.

        Pelatih yang sementara menggantikan Djadjang Nurdjaman yang tengah melaksanakan ibadah umrah tersebut menilai skuatnya sudah siap meredam pergerakan gelandang tangguh ini.

        “Pemain juga sudah punya strategi untuk meredam dia, kita juga punya skema melawan PSM dan Pluim. Pemain pasti sudah bisa membaca. Jadi, adu saja waktu sudah di lapangan,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ferdinand:Selamat buat Persib,Terima Kasih Bobotoh
        Deden: Kemenangan Persib berkat Kerja Keras Semua
        Rene Sebut Kelelahan Penyebab Kekalahan PSM
        Tekuk PSM, Persib Tunjukkan Karakternya
        Brace ke Gawang PSM, Ezechiel jadi Top Skorer Lagi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 10 17
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Sriwijaya FC 10 16

        Advertisement On Google