web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Staf Ahli Wali Kota Bandung Meninggal Dunia
    net Almarhum Meivy Adha Krisnan

    Staf Ahli Wali Kota Bandung Meninggal Dunia

    JuaraNews, Bandung - Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto atas nama Pemkot Bandung mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Drs H Meivy Adha Krisnan MSi di RSUD Cimahi, Kota Cimahi, Selasa (4/7/2017).

    “Atas nama Pemkot Bandung saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Yossi di sela-sela mengikuti rapat Paripurna Pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Kota Bandung di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Kota Bandung, Selasa (4/7).

    Menurut Yossi, Meivy merupakan salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik yang dimiliki Pemkot Bandung. Saat ini, Meivy merupakan Anggota Tim Pertimbangan Kebijakan Wali Kota Bandung dengan pangkat terakhir IV/c, Pembina Utama Muda dengan masa kerja 30 tahun. Tercatat di awal kariernya sebagai ASN, Meivy pernah bertugas di Kelurahan Dago.

    “Sebelum menjadi anggota Tim Pertimbangan Kebijakan Wali Kota Bandung, Meivy sebelumnya tercatat sebagai staf ahli Wali Kota Bandung Bidang Pembangunan dan Infrastruktur, Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Assisten Pemerintahan, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung,” jelasnya.

    Meivy yang lahir di Serang pada 12 Mei 1962, merupakan putra dari pasangan H Tato Hadiarto dan Hj Tuti Lestari. Meivy meninggalkan seorang istri yang bernama Nanan Suryani dan 3 anak serta 2 orang cucu. Rencananya jenasah almarhum akan dikebumikan di Pemakaman Cibeber dekat dengan rumahnya, di Komplek Pemda I No G-77 Cibeber, Kota Cimahi.

    “Rencananya almarhum akan di makamkan di Pemakaman Cibeber dekat dengan rumahnya atas permintaan dari anaknya sekitar pukul 15.00 WIB, ” pungkasnya. (*)

    Oleh: deni mulyana sasmita / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Pemkot Tingkatkan Sosialisasi Stop Ngebut di Jalan
    Cegah Penyebaran Narkoba, BNN Gelar Sosialisasi
    Oded Bertekad Jadikan Bandung Bebas Sampah
    Emil bakal Bawa Beberes Bandung jadi Beberes Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mari Kita Berkurban
      Mari Kita Berkurban

      SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018