web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Sejumlah Pejabat Lolos Proses Open Bidding
    net

    Sejumlah Pejabat Lolos Proses Open Bidding

    JuaraNews, Cimahi - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Cimahi sudah mengantongi sejumlah nama yang lolos tiga besar lelang jabatan terbuka atau open bidding. Saat ini dari enam unit kerja yang dilakukan open bidding, baru dua unit kerja yakni Inspektorat dan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) sudah memasuki tahap selanjutnya.

    Untuk Inspektorat, ada tiga nama yang lolos, yakni Untung Undiyanto (Kabag Organisasi Setda Kota Cimahi), Herry Zaeni (Sekretaris Dinas Pangan dan Pertanian Kota Cimahi), dan Ipung Mustofa (Sekretaris Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kota Cimahi).

    Sementara DPKP, ada Ade Ruhiyat (Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Cimahi), Muhamad Nur Kuswandana (Kepala Bidang Penataan Ruang Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat), dan Jarot Prasetyo (Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Bandung Barat). Nama-nama tersebut diserahkan ke Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) dan dipilih satu oleh pimpinan tertinggi di Kota Cimahi.

    "Kondisi ini sudah dilaporkan kepada Wakil Wali Kota untuk memilih satu di antara tiga untuk segera dilakukan proses pelantikan," ucap Kepala BKD Kota Cimahi Hardjono, Selasa (4/7/2017).

    Menurutnya setelah ditentukan siapa yang terpilih, nama tersebut akan segera dikirim ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk dimintai surat izin pelantikan. Dirinya berharap, pelantikan pimpinan terpilih dua unit kerja tersebut bisa dilakukan sesegera mungkin. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Pelantikan Wali Kota Terpilih, Diminta Tepat Waktu
    Kader PKS Diminta Sosialisasi Paslon Demiz-Syaikh
    Buang Sampah ke Legoknangka, Operasional Naik 3 X
    Pemkot Harus Klarifikasi Dana Mengendap di Bank
    DLH Peringatkan Perusahaan Untuk Uji Limbah
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google