web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Dua Pelajar Tewas Tenggelam di Sungai Cibuluk
    net

    Dua Pelajar Tewas Tenggelam di Sungai Cibuluk

    JuaraNews, Garut - Tiga pelajar tenggelam saat tengah berlibur di kawasan Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Garut, Selasa (4/7/2017). Ketiganya tenggelam saat berenang di muara Sungai Cibaluk, dimana dua di antaranya tewas sementara satu orang lainnya berhasil menyelamatkan diri.

    Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengakui pihaknya telah menerima laporan terkait kecelakaan yang menimpa tiga orang pelajar tersebut. Mereka adalah Bagas Dzul Azhar (15), Geral (15), dan Rinaldi Putra Al Amin (15).

    "Ketiganya merupakan warga Perum Bumi Asri, Keluarahan Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, yang saat itu tengah berlibur ke kawasan Cibalong," terangnya, Selasa (4/7/2017).

    Berdasarkan laporan yang diterimanya ketiga orang pelajar tersebut tenggelam saat berenang di muara Sungai Cibaluk, Kecamatan Cibalong. Dari tiga orang korban, dua di antaranya meninggal dunia dan satu orang berhasil selamat. Dua pelajar yang meninggal dunia yaitu atas nama Bagas Dzul Azhar dan Geral. Sedangkan yang selamat adalah Rinaldi.

    Dia mengatakan jika ketiga orang itu memang tak bisa berenang, namun mereka tetap memaksakan diri berenang di muara Sungai Cibaluk yang masuk ke wilayah Desa Sagara Kecamatan Cibalong. Berdasarkan keterangan korban selamat, Rinaldi, sebenarnya mereka berenang di lokasi yang tak terlalu dalam, tak jauh dari daratan. Namun entah apa penyebabnya, tiba-tiba mereka melihat Geral tenggelam sehingga Bagas dan Rinaldi berusaha memberikan pertolongan.

    "Diduga karena ketiganya tidak bisa berenang, pada akhirnya mereka semua malah tenggelam,” tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kapolda:13 Informasi Penyerangan Ulama hanya Hoaks
    Istri Emil Kunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google