web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Dedi Didukung Maju Pilgub Oleh Wabup Karawang
    net

    Dedi Didukung Maju Pilgub Oleh Wabup Karawang

    JuaraNews, Karawang - Wakil Bupati Karawang, Jimmy Ahmad Zamakhsyari, menyatakan, PKB siap mengusung Dedi Mulyadi untuk menjadi Gubernur Jawa Barat.

    Jimmy yang juga merupakan Ketua DPC PKB Karawang, mengaku DPP Partai tempatnya bernaung tengah memperhatikan nama-nama yang muncul dalam Pilgub Jabar. Dan dari nama-nama yang muncul, sosok Dedi Mulyadi adalah sosok yang paling dibicarakan.

    “Saya mendukungnya karena track recordnya yang bagus di lapangan. Apalagi Kang Dedi sangat dekat dengan masyarakat," ucapnya, Selasa (4/7/2017).

    Menurutnya saat ini  mengambil simpati lewat media sosial sudah tidak zamannya lagi. Itu hanya berlaku pada 5 tahun kebelakang, karena rakyat sekarang ingin bertemu langsung dengan calon pemimpinnya.

    Dia melihat jika bukti pembangunan di Purwakarta sudah sangat terlihat. Sejak tahun 2008 Purwakarta pembangunannya berlangsung masif. Belum lagi ditambah dengan pelayanan kesehatan dan pendidikan di Purwakarta.

    Tak hanya itu kata Jimmy, tata kelola Kota Purwakarta juga baik. Bahkan gaji aparat desa pun terjamin dengan baik. "Budaya Sunda sangat kentara terlihat di Purwakarta. Sekarang siapa yang tidak tahu air mancur di Purwakarta," kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Kunjungi Pasar di Cianjur, Demiz Jadi Objek Selfie
    Ini Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google