web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Uang ADD Rp 195,3 Juta Dicuri dari Dalam Mobil
    net

    Uang ADD Rp 195,3 Juta Dicuri dari Dalam Mobil

    JuaraNews, Subang - Pencuri membawa kabur uang dana desa tahap I sebesar Rp 195,3 juta milik Desa Bantarsari, Subang, yang baru diambil dari bank.  Aksi pencurian itu terjadi saat uang tersebut disimpan di kursi depan kiri mobil Avanza Silver nopol D - 1220 XB.

    Selain uang milik Desa Bantarsari Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, pencuri juga membawa kabur uang pribadi milik bendahara desa sebesar Rp 5,2 juta. Kejadian itu sendiri terjadi Selasa (4/7/2017) pukul 13.00 WIB di jalur tegal Jalan Arief Rahman Hakim Subang.

    Uang yang diambil pelaku yaitu Dana Desa Bantarsari tahap I sumber Dana APBN sebesar Rp 195,3 juta, ditambah Rp 5.2 juta uang pribadi milik Dedi, Bendahara Desa Bantarsari beserta dokumen penting lainya.

    Peristiwa itu terjadi saat Kepala desa Bantarsari Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Said Supendi dan bendaharanya Dedi Sopian serta Sopir Iwan mengambil uang Dana Desa 2017 di bank.

    Saat tiba di tempat pasang kaca film, pertama kali turun sopir mobil, Iwan. Saat itu pemegang uang duduk di sebelah kiri depan. Uang tersimpan di dalam tas warna hitam merah.
    Selanjutnya Kades Bantarsari, turun dari mobil menuju tukang kaca film, disusul pemegang uang.

    Ketika itu tas berisi uang di tinggal di kursi depan sebelah kiri. Baru melangkah turun, dua orang mengendarai motor berboncengan mendekati mobil, mengambil tas berisi uang. Pelaku langsung kabur, dan hilang dikeramaian arus lalu lintas di jalan tersebut.

    Kapolres Subang Yudhi Sulistianto Wahid melalui Kasubag Humas Polres Subang Udi Sahudi mengatakan sudah ada laporan terkait aksi pencurian yang menyebabkan dana desa raib. "Petugas sudah melakukan olah TKP, sekaligus menangani kejadian itu," ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    JPU tak Persoalkan Ketidakhadiran Ahok
    PAN Siapkan 3 Kader untuk Calon Wakil Gubernur
    Siap Bekoalisi, PKB Sodorkan Calon Wakil Gubernur
    Demiz: Sekarang Sudah 99,99 Persen
    Kemarau, Sawah di Karawang Banyak Dibiarkan
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google