web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Tol Soroja Molor, Bupati Bandung Kecewa
    net

    Tol Soroja Molor, Bupati Bandung Kecewa

    JuaraNews, Bandung - Molornya pembangunan Tol Soroja membuat Bupati Bandung Dadang M Naser kecewa. Penyebabnya karena konsorsium pelaksana proyek tersebut menargetkan, pengoperasian tol sepanjang 8,13 kilometer ini pada September 2017.

    “Awalnya tol ini akan selesai pada Juli 2017 tapi ternyata molor lagi hingga September, tentu cukup mengecewakan,” ucapnya.

    Terkait hal tersebut, Dadang mengaku akan segera mengundang para pelaksana proyek pembangunan ruas jalan Tol Soroja dalam rapat terbatas. Dia berharap, janji konsorsium pelaksana proyek --terkait dengan pengoperasian tol tersebut-- tidak mundur lagi.

    Dirinya menekankan dinas-dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung untuk dapat menyelesaikan setiap pekerjaannya tepat waktu, karena mundurnya (operasional Tol Soroja) tentunya merugikan juga pihak investor.

    Keterlambatan pengerjaan ruas jalan Tol Soroja diakibatkan oleh adanya human error. Namun, dia enggan menjelaskan secara terperinci. Dia hanya menegaskan perlu adanya evaluasi selama pelaksanaan pembangunan ruas jalan tol tersebut.

    “Saya akan mengundang semua penyelenggara pembangunan Tol Soroja untuk membahas ini semua dan melakukan ekspose perkembangan pembangunan supaya ada percepatan,” tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Bakal Plototi Revitalisasi Sungai Citarum
    Datang ke Bandung, Jokowi Pantau Sungai Citarum
    11 Perusahaan di Majalaya Terancam Ditutup
    Citarum Kembali Meluap, Baleendah Kebanjiran
    18 Bangli Dibongkar Pemilik, Petugas Mengapresiasi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018