web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Posko Pengaduan THR Kota Cimahi Sepi Laporan
    net

    Posko Pengaduan THR Kota Cimahi Sepi Laporan

    JuaraNews, Cimahi – Posko pengaduan Tunjangan Hari Raya (THR) di Kota Cimahi minim laporan. Padahal posko ini sudah dibuka oleh pihak Disnaker Kota Cimahi  sejak dua pekan sebelum lebaran atau pada 12 Juni 2017 lalu.

    Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Disnaker Kota Cimahi Asep Herman mengatakan, hingga posko ditutup pada Minggu (2/7/2017) kemarin, tak satupun pengaduan soal THR diterima pihaknya.

    "Sampai posko itu ditutup tidak ada pengaduan dari pekerja terkait pembayaran THR," ucapnya, Rabu (7/6/2017).

    Tidak adanya pengaduan ini mengindikasikan seluruh perusahaan di Kota Cimahi telah memenuhi hak karyawan, yaitu membayarkan THR. Untuk itu dirinya merasa bersyukur artinya seluruh buruh di Cimahi bisa mendapatkan hak-haknya secara penuh.

    Menurutnya dibukanya posko pengaduan THR merupakan bentuk keseriusan pemerintah daerah dalam mendorong perusahaan memenuhi salah satu kewajiban mereka, yakni memberikan THR kepada karyawan. Pasalnya, pemberian THR merupakan hal wajib yang sudah diatur oleh pemerintah.

    "Kami juga sudah mengingatkan seluruh perusahaan untuk membayar THR karyawan sesuai aturan dan tampaknya hal itu ditepati oleh semua perusahaan,” tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Persoalan PMKS di Kota Cimahi Masih Tinggi
    Cimahi Diiberi Kuota Angkutan Online 338 Kendaraan
     4 Pelaku Pencuri Hewan Ternak di KBB Diringkus
    Buat Macet, PKL di Sekitar Cibabat Ditertibkan
    Warga Khawatir Reklame Roboh Timpa Rumah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.