web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tol Soroja Ditargetkan Beroperasi September 2017
    net

    Tol Soroja Ditargetkan Beroperasi September 2017

    JuaraNews, Bandung – PT Jasa Sarana menargetkan Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja) bisa beroperasi pada September 2017. Hal tersebut ditegaskan oleh Direktur PT Jasa Sarana Mulyadi yang merupakan BUMD Jawa Barat dan menjadi salah satu pemegang saham PT Citra Marga Linta Jabar (CMLJ), pemegang proyek Tol Soreang Pasirkoja (Soroja).

    "Kami menargetkan September nanti Tol Soroja sudah bisa dipakai,” ucapnya, Senin (3/7/2017).

    Dia menjelaskan saat ini progres Tol Soroja sudah pada tahap pembangunan pintu tol yang nantinya disambungkan ke Cileunyi. Selain itu pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga yang selama ini berharap Tol Soroja bisa segera rampung. Namun karena ada berbagai kendala teknis sehingga mengakibatkan pengoperasian tol tersebut terus diundur.

    “Pembangunan fisik Tol Soroja hingga akhir Mei 2017 sudah mencapai 74 persen dan pada Agustus diperkirakan proses kontruksi sudah tuntas seluruhnya,” kata dia.

    Diakuinya jika proyek pembangunan jalan tol tersebut sudah terlambat sekitar enam bulan dari target pengoperasian. Keterlambatan ini dikarenakan ada masalah pembebasan lahan dan juga terkait dua masjid yang ada di badan jalan.

    Selain itu faktor cuaca juga menjadi kendala dalam pembangunan dan juga model pencarian tanah yang berbeda yang dulu urugan tapi saat ini berupa beton. "Itu jadi kendala yang cukup berarti karena kalau diurug semua akan potensi terjadi banjir besar,” tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Stasiun Bandung Direvitalisasi jadi Berkelas Dunia
    Pengemudi Online dan Konvensional Berdamai
    Tolak Rumah Deret, Warga Tamansari Demo Balai Kota
    Sopir Taksi Online Diserang Orang Tak Dikenal
    Bikin Macet,Kapolda Minta Terminal Ledeng Dipindah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018