web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Motor Tabrak Truk di Pantura, Pasutri Luka Parah
    net

    Motor Tabrak Truk di Pantura, Pasutri Luka Parah

    JuaraNews, Subang - Insiden kecelakaan terjadi di kawasan Pantura yang masuk wilayah Kabupaten Subang, Senin (3/7/2017). Akibat kecelakaan itu sepasang suami istreri Oman Rosman (59) dan Maryati (47) warga Kampung  Kerajan RT 02/RW 01 Desa Siluman Kecamatan Pabuaran, Subang  mengalami luka parah.

    Kecelakaan itu terjadi setelah sepeda motor yang dikendarai mereka menabrak bagian samping truk di jalur Pantura tepatnya Kampung Sodong, Desa Gempolsari, Kecamatan Patokbeusi. Diduga korban tidak bisa mengendalikan sepeda motor Revo Nopol T 2789 sehingga menabrak truk box Nopol B 9919 UF.

    Saat itu truk yang dikemudikan Surya (37) asal Rawamerta, Karawang yang hendak berputar arah dari Jakarta-Cirebon ke arah Cirebon menuju Jakarta sehingga menabrak bagian samping pintu bagian kiri kendaraan truk box.

    “Motor itu meluncur dari arah Cirebon menuju Jakarta. Diduga sang pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menabrak truk,” terang Kasi Humas Polres Subang AKP Udi Sahudi didampingi Kanitlantas Iptu Prasetyo Wibowo.

    Akibat insiden itu kedua korban mengalami luka parah yang cukup serius sehingga harus dilarikan ke Puskesmas Patokbeusi untuk mendapatkan perawatan medis. “Kedua korban langsung dilarikan ke puskesmas, sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu langsung diamankan ke mapolsek,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Wacana Pembentukan Sumedang Barat Menguat
    Mayat Misterius Ditemukan di Perkebunan Teh
    Rem Blong, Truk Seruduk Motor Ibu dan Anak Tewas
    Tersangkut Jaring Saat Melaut Nelayan Tewas
    Pedagang Tolak Tempati Pasar Modern Limbangan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.