web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Motor Tabrak Truk di Pantura, Pasutri Luka Parah
    net

    Motor Tabrak Truk di Pantura, Pasutri Luka Parah

    JuaraNews, Subang - Insiden kecelakaan terjadi di kawasan Pantura yang masuk wilayah Kabupaten Subang, Senin (3/7/2017). Akibat kecelakaan itu sepasang suami istreri Oman Rosman (59) dan Maryati (47) warga Kampung  Kerajan RT 02/RW 01 Desa Siluman Kecamatan Pabuaran, Subang  mengalami luka parah.

    Kecelakaan itu terjadi setelah sepeda motor yang dikendarai mereka menabrak bagian samping truk di jalur Pantura tepatnya Kampung Sodong, Desa Gempolsari, Kecamatan Patokbeusi. Diduga korban tidak bisa mengendalikan sepeda motor Revo Nopol T 2789 sehingga menabrak truk box Nopol B 9919 UF.

    Saat itu truk yang dikemudikan Surya (37) asal Rawamerta, Karawang yang hendak berputar arah dari Jakarta-Cirebon ke arah Cirebon menuju Jakarta sehingga menabrak bagian samping pintu bagian kiri kendaraan truk box.

    “Motor itu meluncur dari arah Cirebon menuju Jakarta. Diduga sang pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menabrak truk,” terang Kasi Humas Polres Subang AKP Udi Sahudi didampingi Kanitlantas Iptu Prasetyo Wibowo.

    Akibat insiden itu kedua korban mengalami luka parah yang cukup serius sehingga harus dilarikan ke Puskesmas Patokbeusi untuk mendapatkan perawatan medis. “Kedua korban langsung dilarikan ke puskesmas, sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu langsung diamankan ke mapolsek,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sasar 9 Juta Suara, Demiz Maksimalkan Mesin Partai
    Dilarang KPI, Demiz: Korbannya Tak Hanya Saya
    KPU Antisipasi Kompetisi Tinggi di Pilgub Jabar
    Asyik Penuhi Panggilan Bawaslu Jabar
    Aher Nikmati Pengalaman Ibadah Puasa Selama 20 Jam
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

      Advertisement On Google