web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Lagi, PT KAI Tertibkan 46 Bangunan Liar
    net

    Lagi, PT KAI Tertibkan 46 Bangunan Liar

    JuaraNews, Bandung Barat - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung kembali menertibkan puluhan bangunan yang bakal dipakai untuk trase kereta cepat (KA) Jakarta-Bandung, Senin (3/7/2017).

    Kali ini, penertiban dilakukan di Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Tepatnya di KM 140+200  sampai KM 140+680.

    Sebanyak 130 personel gabungan dari internal PT KAI, Koramil, Polsek Padalarang, dikerahkan dalan penertiban kali ini, dengan mengerahkan satu unit alat berat?

    "Penertiban dilakukan terhadap 46 bangunan liar dengan luas 3.517, 74 meter persegi," kata Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung Joni Martinus, di sela-sela penertiban.

    Joni mengatakan, penertiban ini untuk penjagaan, optimalisasi, dan penataan aset perusahaan. Warga yang rumahnya dibongkar diberikan biaya bongka dan angkut barang  sebesar Rp250.000 pet !eter persegi untuk bangunan permanen. Dan Rp200.000 per meter persegi untuk bangunan semipermanen.

    Salah seorang warga yang rumahnya dibongkar Sodikin (40) mengaku sudah mengetahui rencana penertiban int. "Rumah saya berukuran 5x10 meter yang dibongkar dan sebelumnya memang sudah ada pemberitahuan," ucap Sodikin. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Fenomena Equinox Membuat Suhu Udara Lebih Panas
    165 Desa di KBB Ditargetkan Bisa Miliki Website
    Aksi Solidaritas terhadap Rohingya Terus Meluas
     Wisatawan ke KBB Minim akibat Infrastruktur Buruk
    Fraksi Hanura Tolak Pembangunan Gedung DPRD KBB
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018