web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Ilija Spasojevic Berpeluang Kembali ke Persib
        net Spaso saat mengangkat trofi Piala Presiden 2015

        Ilija Spasojevic Berpeluang Kembali ke Persib

        JuaraNews, Bandung - Striker asing asal Montenegro Ilija Spasojevic membuka peluang untuk kembali berkostum Persib Bandung pada Putaran 2 Liga 1 2017 ini.

        Pemain yang mengantarkan Maung Bandung menjuarai Piala Presiden 2015 tersebut saat ini berstatus free transfer seusai kontraknya tak diperpanjang tim Liga Super Malaysia, Melaka United. Spaso sendiri masih mencari-cari klub baru yang akan dibelanya.

        Agen Spaso, Gabriel Budi mengakui, telah banyak menerima pinangan untuk pemainnya tersebut dari sejumlah klub, seperti dari Indonesia, Hong Kong, dan Thailand. Namun Spaso belum memutuskannya.

        “Jadi Spaso saat ini masih pemain Melaka dan kita awal Juli ini bereskan kontraknya di Melaka dulu dan dia akan segera jadi free player. Udah ada pembicaraan dari beberapa klub tidak hanya Indonesia tetapi ada Hongkong dan Thailand.” kata Gabriel ketika dihubungi, Minggu (2/7/2017), dikutip simamaung.

        Gabriel mengaku sudah membicarakan terkait peluang Spaso kembali bergabung dengan tim asuhan Pelatih Djadjang Nurdjaman tersebut. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan, karena manajemen Persib sendiri belum melakukan pembicaraan serius dengan pihaknya. Kendati demikian, menurut Gabriel, Spaso memprioritaskan Maung Bandung sebagai pelabuhan karier berikutnya.

        “Ada (pembicaraan) cuma nanti kalau udah OK baru akan saya kabari lagi. Spaso sangat respect sama Persib, saya sebagai agen juga respect. Kalau Persib serius kita akan prioritaskan Persib untuk Spaso,” tandasnya.

        Persib sendiri memiliki nilai plus di mata Spaso, kaena pernah memiliki kenangan manis dengan tim kebanggaan bobotoh ini, saat meraih gelar juara Piala Presiden 2015 lalu. Selain itu, istri Spaso pun merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).

        “Istrinya juga orang Indonesia, jadi kita prioritaskan dan doakan lancar saja. Kalau memang Persib serius pasti prioritaskan, peluang pasti ada,” pungkas Gabriel. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Berita Lainnya
        Jasuk Ingin Ulangi Kenangan Manis di Tanah Papua
        Jupe Harap tak ada Lagi Permusuhan Antarsuporter
        Ricko Andrean Meninggal, Pemain Persib Berduka
        Ini Sikap Viking soal Insiden yang Menimpa Ricko
        Relawan Braga Ikut Berduka atas Meninggalnya Ricko
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 16 30
        2 Persipura Jayapura 16 30
        3 Bali United 16 29

        Advertisement On Google