web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Wakil Ketua DPRD-Ketua IKA ITB Daftar ke Gerindra

    Pilwalkot Bandung

    Wakil Ketua DPRD-Ketua IKA ITB Daftar ke Gerindra

    JuaraNews, Bandung - Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Deny Wahyudin dan Ketua Ikatan Alumni (IKA) ITB Jabar Arfi Rafnialdi mendaftar sebagai bakal calon wali Kota Bandung ke Partai Gerindra.

    Keduanya datang ke Kantor DPC Gerindra Kota Bandung, Jalan Lodaya, pada batas akhir pendaftaran, Jumat (30/6/2017). Deny datang diantar sejumlah pengurus PAC Partai Gerindra dari 25 kecamatan di Kota Bandung. Sedangkan Arif datang bersama seorang rekannya.

    Ketua Tim Penjaringan Wali Kota/Wakil Wali Kota Bandung DPC Partai Gerindra Kota Bandung Hasan Fauzi mengaku partainya cukup banyak diminati para bakal calon. Hingga hari penutup pendaftaran, sudah mendaftare sebanyak 10 bakal calon.

    Sebelum Deny dan Arif, telah mendaftar 8 tokoh lainnya, di antaranya Ketua Fraksi Partai Geridra DPRD Kota Bandung Arif Hamid, Ketua Kadin Kota Bandung Iwa Garniwa, Kader Partai Gerindra Rizki Wijayaan, dan Ketua REI Kota Bandung Yana Mulyana. Bakal calon yang mendaftar tersebut, tidak semuanya kader partai tapi dari kalangan non-partisan.

    "Belajar dari pengalaman periode sebelumnya, kami tak ingin orang yang kami usung mengkhianati partai," ujarnya.

    Para bakal calon yang telah mendaftar tersebut, jelas Fauzi, akan mengikuti fit and proper test, psikotes, dan survei untuk menentukan skor. Selanjutnya hasil tes itu akan dikirim ke DPP Partai Gerindra di Jakarta. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Hanura Belum Putuskan Dukungan di Pilgub Jabar
    PT KAI Minta Masyarakat Waspadai Penipuan
    Megawati Minta Kader PDIP Meningkatkan Kekuatan
    Kodam III Siliwangi Latihan Pengamanan Tamu VVIP
    Persib Jamu Persija, Mobil Pelat B Dijamin Aman
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.