web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Wakapolda Klaim tak Ada Kemacetan Arus Balik
    net Arus mudik di Lingkar Nagreg

    Wakapolda Klaim tak Ada Kemacetan Arus Balik

    JuaraNews, Bandung - Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Bambang Purwanto menilai arus balik Lebaran 2017 ini lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

    Bahkan Bambang mengklaim bahwa perjalanan kembalikan para pemudik ke tempat asalnya tersebut, tidak disertai kemacetan parah.

    "Arus balik di Jalur Selatan ini tidak ada kemacetan tetapi perlambatan," ujar Bambang meninjau arus balik Lebaran 2017 di Jalur Selatan di kawasan Cokaledong-Nagreg Kabupaten Bandung, Sabtu (1/7/2017).

    "Jadi pola yang kami buat untuk one way panjang maupun pendek selalu dilakukan setiap saat, melihat situasi dan kondisi lapangan," sambungnya.

    Bambang menjelaskan, untuk Jalur Gentong Tasikmalaya, setiap saat diberlakukan sistem one way sampai Malangbong Garut. Dari Limbangan juga diberlakukan sistem one way sampai Cikaledong.

    Menurutnya, pola yang diterapkan itu sangat efektif untuk mengantisipasi kemacetan. Selain itu, untuk menambah efektivitas, kepolisian menyiagakan personel di lapangan supaya tidak terjadi hambatan dan kecelakaan.
    Di Jalur Selatan, kepolisian menambahkan personel untuk mengamankan arus balik. Personel yang mengamankan di Jalur Selatan sebanyak lima ribu sampai enam ribu personel. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Limbah Hotel Buat Wisatawan Pangandaran Mengeluh
    Dishub dan Polres Subang Periksa Puluhan Bus
    Warga Sukabumi Khawatirkan Harga Beras Terus Naik
    Pj Bupati Garut Minta Pelayanan Publik Maksimal
    KPK Geledah dan Bawa Dokumen di Rumah Bupati Imas
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google