web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Tak Didampingi Djanur, Tony Bertekad Kalahkan PSM
        net Tony Sucipto

        Tak Didampingi Djanur, Tony Bertekad Kalahkan PSM

        JuaraNews, Bandung - Bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto berjanji tetap bekerja keras untuk memenangkan laga kandang Pekan 12 Liga 1 2017 menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandug Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017) mendatang.

        Kendati takkan didampingi Pelatih Djadjang Nurdjaman yang tengah melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkad, Tony yakin pelatih telah sudah menyiapkan program latihan dan segala persiapan tim.

        "Tak masalah dengan tidak adanya coach Djanur. Tentu sebelum berangkat umrah, coach sudah menyiapkan segalanya dan koordinasi dengan asisten yang akan mendampingi tim nanti. Yang penting di lapangan kita berusaha untuk menang," ungkap Djanur.

        Menurut Tony, yang terpenting bobotoh tetap memberikan dukungan untuk membangkitkan motivasi pemain di lapangan hijau. "Saya berharap dukungan bobotoh. Karena kita main di kandang. Dan lawannya juga tim bagus di papan atas," tandasnya.

        Tony sendiri mengajak rekan-rekannya bangkit pada laga Pekan 12 tersebut. Menurutnya momen Idul Fitri harus dijadikan semangat dalam memburu kemenangan. "Momen kemenangan (Lebaran) ini ingin kita maksimalkan untuk bangkit saat tim belum konsisten saat ini. Kita pun main di kandang dan dukungan bobotoh begitu kita harapkan," ucap Tony.

        Menghadapi tim Juku Eja yang bertengger di papan klasemen sementara, Tony tetap optimistis timnya bisa meraih poin karena memiliki motivasi berlipat. "Mereka tim bagus dan sekarang posisi pertama, tapi kita harus bangkit dan tak ingin kembali mengecewakan Bobotoh," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selalu Starter, Henhen Bertekad Terus Kerja Keras`
        Sukses Lakoni Debut, Igbonefo Makin Percaya Diri
        Jadi Top Skorer Sementara, Eze Dibanjiri Pujian
        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google